34819 KALI DIBACA

Karena Melawan, Polisi Terpaksa Tembak Mati Pelaku Pengedar Ekstasi

Karena Melawan, Polisi Terpaksa Tembak Mati Pelaku Pengedar Ekstasi
Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Brigjen Pol Eko Daniato Memberi Keterangan Kepada Wartawan , Rabu (2/8)
example banner

Tanggerang I Media Realitas -Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniato mengatakan pihaknya terpaksa menembak mati Muhammad Zurkanaen, salah satu pelaku pengedar 1,2 juta butir ekstasi asal Belanda karena melawan saat ditangkap , Rabu (2/8).

Eko menjelaskan tersangka Zulkarnaen sebelumnya sempat ditangkap polisi dengan barang bukti 10 kilogram sabu. Namun tersangka Zulkarnaen melawan ketika ingin ditangkap sehingga polisi menembaknya yang menyebabkan tersangka tewas.

Dia menyebutkan barang 10 kilogram sabu akan ditukar tersangka Z dengan ektasi. ” Sabu mau di tukar dengan ektasi tapi keburu ditembak polisi saat mau ditangkap,” ujarnya.

sebelumnya, polisi bersama Bea Cukai Kemenkeu dan BNN berhasil membongkar penyeludupan 1,2 juta butir ekstasi yang dikirim dari Belanda.

Sementara dari hasil temuan barang haram tersebut di simpan disebuah gudang di Jalan Kalibaru, Paku Haji Kabupaten Tagerang.

Kemudian polisi berhasil menemukan 120 bungkus ekstasi yang dikemasi dalam bentuk alumunium dengan berat 0,2 gram. Untuk didalam bungkus terdapat 10 butir ekstasi.(nzr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS