43719 KALI DIBACA

Kapolresta Depok Pimpin Sertijab 7 Kapolsek

Kapolresta Depok Pimpin Sertijab 7 Kapolsek
example banner

Depok I Media Realitas  – Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heriawan melakukan mutasi sejumlah pejabat Kapolsek maupun Kasat di lapangan Polresta Depok, Jumat (18/8/2017) pagi.

Serah terima jabatan sebanyak 7 orang terdiri dari Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom ke AKP Muhammad Iskandar, Kapolsek Cimanggis Kompol Hari Agung digantikan Kompol Sunarto, AKP Suwardji Wiryotaruno mengisi jabatan Kapolsek Sawangan sebelumnya AKBP Sutarjo sudah pensiun, Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto diganti AKP Agus Koster Sinaga, Kasat Reskrim Kompol Teguh Nugroho diisi oleh Kompol Putu Kholis Aryana, Kasat Narkoba AKP Malvino Edward Yusticia, lalu Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agus Widodo digantikan oleh Kompol Edison Harefa (Polda Jawa Barat)

“Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heriawan di depan seluruh pejabat Pama dan anggota disela apel pagi di Lapangan Mapolresta Depok,”ujar Paur Humas Polresta Depok Ipda Made Budi.

Sejumlah pejabat yang diganti mulai dari Kasat maupun Kapolsek adalah merupakan suatu penyegaran dalam kubu Polri.

“Sesuatu yang wajar pejabat seperti Kasat maupun Kapolsek diganti. Hal ini dijadikan sebagai perbaikan dan kemajuan untuk kinerja yang lebih baik lagi,”tutup Kombes Pol Herry.

Sementara itu Kasat Narkoba yang sebelumnya dipegang oleh Kompol Putu Kholis Aryana sekarang mengisi jabatan Kasat Reskrim, yang menjadi penggantinya adalah Wakasat Reskrim Polresta Depok AKP Malvino Edward merupakan salah satu perwira yang menerima kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian atas prestasi tim yang berhasil mengungkap satu ton sabu di Anyer Banten.

Sementara itu Kompol Imran Gultom mengatakan selama hampir 11 bulan menjabat sebagai Kapolsek Limo menambah pengalaman khususnya bagi kultur budaya masyarakat.

“Selama menjadi Kapolsek Limo masyarakatnya sangat antusias dan menerima baik kehadiran polisi di tengah mereka.

Setiap jumat kita program melakukan safari jumat keliling masjid sambil melakukan pesan kamtibmas menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif,”tambah perwira jebolan Secapa yang sekarang menduduki jabatan Kanit di Ditkrimsus Polda Metro Jaya ini.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS