36919 KALI DIBACA

Polsek Balaesang Donggala Berhasil Tangkap Penyalahguna Narkoba

Polsek Balaesang Donggala Berhasil Tangkap Penyalahguna Narkoba

Donggala I Media Realitas-Guna menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K, memerintahkan personel Polres Donggala dan Polsek jajaran untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Donggala.

Kali ini Polsek Balaesang berhasil melalakukan penangkapan terhadap penyalahguna narkoba di Dusun Labean, Kec. Balaesang, Kab. Donggal Selasa (18-07-2017).

Penangkapan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Balaesang IPTU Supardi ini berhasil menangkap dua penyalahguna narkoba yakni SP (42) warga Ds. Kasimbar, Kab. Parigi dan ID (28) warga Dusun Labean, Kec. Balaesang, Kab. Donggala.

Selain itu telah diamankan barang bukti berupa 2 paket narkoba jenis sabu ukuran 0,5 gram, 8 paket keil narkoba jenis sabu, 1 alat hisap sabu, 29 kertas bening kosong, 1 buah korek api dan 2 unit handphone.

Saat dilakukan penangkapan kedua tersangka tidak melakukan perlawanan, guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polres Dongala terang Kapolsek.(sumberhumaspolri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS