51219 KALI DIBACA

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Senpi Milik Anggota Polres Aceh Tengah

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Senpi Milik Anggota Polres Aceh Tengah
Senjata api jenis revolver milik anggota polres aceh tengah

Banda Aceh I Media Realitas-Pada hari sabtu (29/07) pukul 01.00 wib, sebagaimana Laporan polisi nomor : LP / B / 91 / VII / 2017 / SPKT, Senin tanggal 24 Juli  2017, hasil  penyelidikan gabungan Jatanras Polda dan Sat Reskim Aceh Tengah Yang di pimpin Wadirkrimum dan telah diamankan 2 (dua) orang yang diduga telah melakukan Tindak Pidana pencurian yang mengakibatkan hilangnya Senjata api jenis revolver milik anggota polres aceh tengah.

Pelaku yang berhasil di tangkap ZAMALUDIN ALIAS JAMAL ALIAS ONOT BIN M. AMIR, lahir di Paya Kolak tgl 13 Des. 1985, petani, alamat Kp. asir-asir kec. lut tawar aceh tengah.
RIZKI IWAN RAMADHAN ALIAS JEKI BIN JALI LAHAM, lahir di Asir-asir tgl 03 februari 1997, wiraswasta, alamat kp. asir-asir kec. laut tawar aceh tengah

Senjata milik GUNAWAN AD BIN ABDULLAH,lahir di Pantan Sile tgl 28 februari 1985, Polri (pangkat Bripka), alamat Kp. Mongal Kec. Bebesen Aceh Tengah
Sebuah sumber yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan
Hasil Lidik yang di lakukan secara intensif dan pengembangan melalui DF telah diamankan 2 orang laki laki a/n JAMAL dan RIZKY yang di duga kuat melakukan Tindak Pidana pencurian dirumah milik anggota polres aceh tengah.

Sumber media ini lebih lanjut Setelah di interogasi keterangan dari tersangka JAMAL bahwa Senjata Api jenis Revolver dan 6 butir peluru disimpan di bawah pohon nangka kebun pinggir jalan yang terletak di Kp. Kuyun Uken Kec. Celala Aceh Tengah.
Setelah mengetahui keterangan dari tersangka JAMAL,
Tim langsung melakukan pencarian dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) pucuk senjata api jenis Revolver dan 6 butir peluru
,uang tunai sebanyak Rp.1.500.000,cincin emas seberat 15 gram

Sumber lain menyebutkan Sedangkan BB HP korban  yang diambil lainnya yang sudah terjual kepada orang lain yaitu 1 hp Iphone  1 hp samsung.
Pelaku terus diperiksa secara meraton di Polres aceh Aceh Tengah.(nzr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS