55619 KALI DIBACA

Pemko Langsa di Minta Tinjau Kembali Sejumlah Bangunan Ruko Jln Iskandar Muda

Pemko Langsa di Minta Tinjau Kembali Sejumlah Bangunan Ruko Jln Iskandar Muda
Sejumlah bangunan yang ditambah ( baru dibangun ) yang terletak di jalan Iskandar muda diduga tidak memiliki IMB. Pemko Langsa jangan terkecoh periksa izin IMB apakah sudah benar bangunan yang di tambah diatas bangunan lama yang dulunya berlantai 2 sekarang sudah berubah menjadi lantai 4 dan lantai 5 atau lantai 6.

Langsa Aceh I Media Realitas – Pemerintah Kota Langsa ( Pemko Langsa) diminta tinjau kembali izin bangunan rumah dan toko ( Ruko ) jalan Iskandar muda ( toko belakang) yang di duga kuat lante ke 3 dan 4 tidak miliki izin resmi dari Pemko Langsa.
Bangunan lama ( zaman) yang dukung berlantai dua sekarang hampir semua sudah ditambah menjadi lantai 4 ( empat) sebagian ada juga yang berlantai 5 ( lima).

Hasil pantauan media ini dilapangan sejak sepekan terakhir ini banyak toko yang ditambah tanpa izin dari Pemko langsa.
Sejumlah pejabat kota langsa yang berbincang bincang dengan media ini Sabtu (29/7) menyebutkan pihak Pemko jangan tutup mata tentang pembangunan yang terus bertambah di pusat kota langsa.
Kita kuatur juga apakah fondasi toko yang terus ditambah lantai ke atas sudah benar gambar nya sudah benar IMB nya sudah ada kalau Pemko mengeluarkan izin bagai mana caranya sedangkan fondasi tidak dibongkar ujar Salim salah seorang warga kota langsa kepada media ini.
Kita minta Pemerintah kota langsa atau Pak wali kota langsa Usman Abdullah SE segera menurunkan tim baik dari pu maupun instansi terkait lain nya coba periksa apakah kelengkapan izin dimiliki atau tidak oleh pemilik toko yang terus membangun di atas toko yang lama. Sedangkan toko yang baru dibangun apakah izin nya dilekuarkan berapa lante izin dengan bangunan apakah sudah sesuai ujar nya lagi.
Bangunan yang terus dibangun hampir 6 lante itu harus mendapatkan perhatian serius dari Pemko langsa jangan dibiarkan begitu saja apakah izin nya sudah jelas kalau izin belum jelas tentang bangunan itu Pemko ambilan tindakan jangan pilih kasih.
Selama ini Pemko langsa hanya melihat tiang kanopi yang salah di semua toko di langsa bangunan begitu tinggi menjulang di pusat kota langsa apakah sudah benar izin nya tanya Rahmad (45) salah seorang warga kota langsa.
Banyak bangunan yang ditambah begitu saja yang diduga kuat tidak memiliki IMB dari Pemko Langsa.
Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Pemko  Langsa menyangkut pembangunan yang diduga kuat tidak memiliki izin.(nzr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS