32419 KALI DIBACA

Ketua Garda Aceh Besar: Pak Mawardi Bek Pikee Kapleng Droe.

Ketua Garda Aceh Besar: Pak Mawardi Bek Pikee Kapleng Droe.

Aceh Besar I Media Realitas– Usai pemilukada 2017 yang lalu, KIP Aceh Besar menetapkan pasangan Mawardy – Husaini sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Besar yang unggul suara dari pasangan saifuddin yahya (Pakcek) – Zuanda Jamal.

Pasca pelantikan Gubernur Aceh oleh kemendagri rabu, 05 juli 2017 kemaren, selanjutnya akan dilanjutkan pelantikan kepala daerah tingkat kabupaten salah satunya adalah kepala daerah kabupaten Aceh Besar.

Ketua Garda Pemuda Aceh Besar, Muhammad Fahrizal mengucapkan selamat kepada pasangan putih terpilih dan dia mengharapkan simpati kepada Bupati Aceh Besar terpilih.

“Kamoe Garda Pemuda Aceh Besar sangat rayeuk  harapan bak bupati jino. Bek sampoe jeut ke bupati kapleng saboh kelompok. Bupati pilihan rakyat bek cuma peudong saboh kecamatan yang na di Aceh Rayeuk,” harap Fahrizal

“Aceh Besar ata masyarakat Aceh Besar. Bupati Aceh Besar beuseumikee bak masyarakat Aceh Besar,” tambahnya

Semoga kedepan terjadi gebrakan baru untuk pembangunan di Aceh Besar. Keterwakilan wilayah yang duduk di pemerintahan aceh besar menjadi sebuah gebrakan baru dalam proses pemerataan pembangunan di aceh besar.

Kemudian dia menambahkan “Harapan kamoe teuma bak bupati Mawardi, but lage haba lam merealisasikan janji dan program watee kampanye,” ucapnya

Dia juga mengatakan masyarakat akan menilai kinerja pemerintahan 5 tahun kedepan.  Seluruh masyarakat Aceh Besar mengharapkan adanya perhatian khusus untuk peningakatan ekonomi, pertanian, peternakan dan juga perikanan.

“InsyaALLAH kamoe yakin sosok pak mawardi mampu geupubut perubahan rayeuk di Aceh Besar. Sabab beliau jheut kuasai bidang birokrat dan tekhnokrat,” cetusnya

Kemudian, dengan tampilnya sosok Waled Husaini selaku tokoh agama, harapannya mampu meningkatkan pendidikan agama dan menjaga aqidah masyarakat Aceh Besar.

Pemerintah Aceh Besar didukung dengan banyaknya dayah-dayah di Aceh Besar, diharapkan mampu melahirkan generasi ulama yang berpotensi. Peningkatan mutu belajar di dayah salafi untuk bisa meningkatkan tonggak aceh besar bersyariat Islam ke depan.

“Semoga dengon bupati terpilih yang tanyoe sebut pasangan putih, beujheut bupati yang memberikan energi positif untuk aceh besar yg lebih baik,” tutup Fahrizal.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS