138919 KALI DIBACA

Ini Kata Kepala Sekolah SMAN-3 Langsa Kepada Lsm LPAP RI

Ini Kata Kepala Sekolah SMAN-3 Langsa Kepada Lsm LPAP RI

Langsa Aceh I Media Realitas-Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Langsa  Drs. Suhafrinal, M.Pd terkait dengan adanya tudingan miring yang dilontarkan pada diri nya, menyatakan adanya pengutipan adanya dugaan bahwa Kepala Sekolah yang terindikasi dan diduga telah menerima puluhan siswa/i masuk kesekolah yang pimpinnya lewat pintu belakang   (tidak sesuai dengan nilai masuk SMU 3 ) syarat asal ada pelicin berkisar antara Rp 500- 1 juta rupiah per siswa/i, itu semua tidak benar, kata nya saat dikonfirmasi tim investigasi LSM LPAP-RI, Selasa(25/7) diruang kerjanya.

Kepada tim Lsm LPAP-RI  kepala SMU 3 lamgsa, Suhafrinal mengungkapkan, “Itu semua adalah hak nya wartawan ( jurnalis) sebagai penulis silakan saja membuat Opini yang penting dapat dipertanggung jawab kan, andai itu benar dan ada terjadi di SMAN-3 dan sudah pasti bila diproses sesuai dengan hukum penerima dan pemberi kedua nya akan diproses, jadi tolong buktikan,” ujar nya lagi kepada Lsm LPAP RI.

Lebih lanjut kepala sekolah SMAN-3 baru berjalan selama 1,5 tahun, tetapi sudah banyak prestasi yang bisa kita bangun di sekolah ini, SMAN-3 tahun 2016 mewakili Aceh Cerdas Cermat 4 pilar tingkat nasional, dan Olimpiade SAIN(IPTEK) juga mewakili Aceh ditingkat nasional, untuk cabang olah raga pencak silat dan bulu tangkis mewakili Aceh ditingkat nasional, dan baru-baru ini kita juga SMAN-3 mewakili Aceh  MTQ ditingkat nasional. ( pers relis tim investigasi LSM LPAP-RI- Wira).(nzr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS