51019 KALI DIBACA

Diduga Rumah Tempat Transaksi Sabu Sabu di Gerebek Oleh Polisi.

Diduga Rumah Tempat Transaksi Sabu Sabu di Gerebek Oleh Polisi.
example banner

Aceh Utara I Media Realitas-Berdasarkan laporan dari masyarakat di salah satu rumah yang berada di Gampong Matang Raya Kecamatan Samponiet Kabupaten Aceh Utara, di gerebek oleh tim Polres.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Reskrim Narkoba Aceh Utara yang diteruskan Kasubbag Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin, Senin (17/7) dirumah yang berhasil digerebek oleh polisi sering terjadinya transaksi sabu-sabu.

Menurut AKP M Jafaruddin, Polres Aceh Utara menurunkan personil Satuan Reskrim Narkoba Polres Aceh Utara bersama personil Satuan Sabhara Polres Aceh Utara untuk melakukan penggerebekan pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 sekira pukul 23.00 Wib.

Pada saat digrebek salah satu tersangka berusaha untuk kabur dan oleh personil melakukan pencegahan preventif dan mengenai paha sebelah kanan tersangka. Untuk saat ini tersangka yang terluka dibawa ke Rumah Sakit Cut mutia di Lhokseumawe.

Dalam siaran persnya, yang di kirim tim AKP  M Jafaruddin menerangkan dua tersangka tersebut berhasil dilumpuhkan adalah berinsial RI (26), wiraswasta, warga Gampong (desa-red) Babah Krueng Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara dan berinsial MN (26), wiraswasta, warga Desa Krueng Haji Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Lebih lanjut sebutkan di tempat kejadian perkara ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 36,37 g/bruto.

Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan Satuan Reskrim Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS