30619 KALI DIBACA

Bandar Narkoba Internasional Berhasil Di Ringkus BNN Di Jakarta Utara

Bandar Narkoba Internasional Berhasil Di Ringkus BNN Di Jakarta Utara

Jakarta Utara I Media Realitas-BNN (Badan Narkotika Nasional) berhasil meringkus bandar narkoba Internasional dengan barang bukti ratusan kilogram di bilangan Jakarta Utara. Rabu (26/7). Dan salah satu bandar narkoba yang di duga jaringan internasional ini tewas di tembak petugas karena melawan saat di hendak di tangkap.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media, berawal dari tertangkapnya dua pelaku Supandi alias Ayung dan Ke Huan Hong (warga negara thaiwan) dan HHD (sopir) di pertigaan Pluit Karang Karya Timur, Penjaringan Jakarat Utara.

Di saat penangkapan HHD dan WNA, petugas berhasil mengamankan satu unit truk engkel box isuzu elf nomer polisi B 9608 BN.

Truck engkel tersebut ternyata bermuatan 8 (Delapan) koli Polishing machine dan dalamnya berisi narkotika jenis sabu seberat ratusan kilogram.

Dari hasil introgasi petugas, pelaku mengaku narkotika jenis sabu tersebut berasal dari China lewat jalur laut menuju Tanjung Priuk, Jakarta dan akan dibawa ke Sedayu square blok C no 10, Kel. Cengkareng Jakarta Barat.

Namun diperjalanan pelaku (WNA) membawa barang tersebut ke rumah kosong yang dikontrak dan di siapkan untuk membongkar shoe polishing machine yang berisi sabu di jalan Karang cantik XII / D3 selatan no 16, Kel. Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam modusnya para pelaku mengelabuhi petugas dengan cara memasukan sabu ke dalam shoe polishing machine (mesin pemoles).

Naas pelaku WNA saat hendak di tangkap melawan petugas dan berakhir petualanganya di ujung timah panas petugas dan meninggal dunia di lokasi.(iGlobalNews/nzr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS