110219 KALI DIBACA

Open Tournamanet Hasan Basri Husein Cup Ke VIII/2017 Dimulai 29/7 sd 15 Agustus 2017

Open Tournamanet Hasan Basri Husein Cup Ke VIII/2017 Dimulai 29/7 sd 15 Agustus 2017

Langsa Aceh I Media Realitas– Hasan Basri Husein , pemilik piala open tournamemt mengatakan bahwa open tournament dimulai sejak tahun 2004 di kecamatan ranto perlak yang selalu kita laksanakan bertepatan dengan HUT RI  dengan peserta dari gampoeng dalam wilayah kecamatan langsa barat dan seharusnya sudah yang ke XIII dari tahun 2004 sd 2017  tapi sempat tertunda.

Tahun ini  kembali kita laksanakan saya lakukan dalam rangka pembinaan sepak bola dikampung kelahiran saya dan saya dibesarkan menjadi pemain sepak bola sebagai kiper saat itu di perusahaan asing asamera sampai bisa ikut persiraja junior dan  PSBL langsa dan ini juga hiburan bagi masyarakat disana ujar H Hasan Basri SH.MH kepada wartawan kamis (27/7) di langsa.

Karena rantau panjang yang sekarang kec ranto perlak dalam sejarah pernah jaya sepak bola era perusahaan minyak pertamina dan Pt asamera oil dan saya sendiri sebelum kerja di ptpn 1 pertengahan tahun 1987 juga pernah karyawan PT Asamera oil untk tahun ini akan dikuti 16 klub desa/ gampoeng kec ranto perlak yang bertanding dari tgl 29/7 sd 15-8 dengan sistim gugur memperebutkan total hadiah 10 juta piala bergilir piala tetap 1.2.3 diluar piala pemain terbaik direncanaka dibuka oleh bupati aceh timur, Hasballah M Thaib , ujar Hasan Basri. Persiapan sudah semuanya sudah dirampungkan ujarnya lagi.

Lebih lanjut Hasan Basri menjelaskan  sedang dikoordinasi bapak saiful camat ranto perlak. Toernament ini akan di hadiri oleh para sejumlah anggota DPR RI termasuk akan hadir m.naser djamil
Anggota DPR RI asal pks dari aceh sekaligus akan memberi bola ke klub peserta masing masing 5 buah bola dan pembukaan tim defile diiringi drumband Sekolah Man Rantou Peueulak.

Sedangkan hiburan keyboard dari jam 12 siang sd menjelang pertandingan dan saat istrirahat babak pertandingan untuk hiburan masyarakat dari pribadi hasan basri husein putera ranto perlak yang juga kiper PABL  tahun 80an.
Lebih lanjut dijelaskan oleh mantan Sekper PTP 1 Langsa yg saat ini kepala bagian pemasaran ptpn langsa aceh, kegiatan ini kita lakukan untuk menghidupkan kembali olah raga atau Pesepak bola di aceh.
Kita minta dukungan kepada semua pihak untuk mengsukseskan kegiatan ini ujar Hasan Basri menutup keterangan nya.(nzr)

Foto Bola Hasan Basri CUP KE VIII/2017 KEC.RANTO PEUREULAK

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS