29319 KALI DIBACA

Wardiah Harapkan Bantuan Rumah Dari Pemerintah

Wardiah Harapkan Bantuan Rumah Dari Pemerintah

Aceh Timur | Media Realitas – wardiah (36tahun) warga Gampong Blang Rambong kecamatan Banda Alam merupakan satu dari sederet masyarakat miskin yang tidak tersentuh bantuan dari pemerintah kabupaten Aceh Timur.

Pantauan media ini, Kamis 29 juni 2017 gubuk berdinding kayu beratapkan rumbia sudah dimakan rayap dan atapnya yang terbuat dari daun rumbia sudah bocor disana sini.

Semenjak di tinggal suami pada 2014 silam, Wardiah tinggal bersama dua orang anaknya masing masing, Khailir (13 tahun) dan Zahratul Humairah (8tahun) dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Menurut Wardiah pada media ini, “sepeninggal suami saya tahun 2014
tahun lalu saya menjalani hidup dengan kedua anak saya, waktu itu yang masih kecil kecil dan mereka sudah menjadi yatim.

Lebih lanjut menceritakan, sudah begitu banyak permohonan yang sudah saya sampaikan kepada pemerintah, baik melalui kecamatan maupun kepada pemerintah kabupaten, namun sampai saat ini belum ada uluran bantuan untuk rumah anak yatim ini, “ujar Wardiah.

“Sampai hari ini kami terus berusaha agar sudi kiranya pemerintah dapat membantu, dikarenakan kami belum sanggup membangun rumah, “pungkas Wardiah.(Has/Kar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS