48419 KALI DIBACA

Walaupun Dalam Kondisi Kerugian PLN Area Langsa Tetap Diberikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Walaupun Dalam Kondisi Kerugian PLN Area Langsa Tetap Diberikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Langsa Aceh I Media Realitas- Walaupun dalam keadaan merugi PLN area Langsa kita tetap berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Masyarakat yang sampai saat ini belum memiliki listrik dirumah nya juga kita berikan pelayanan pasang gratis ujar manajer PLN Area Langsa Heru Siswanto kepada wartawan Sabtu.

Lebih lanjut Heru menjelaskan memang benar kondisi PLN wilayah area langsa terus merugi tetapi akan terus kita tutupi dengan anggaran subsidi demi kebutuhan listrik wilayah ini ujenya.

Untuk setiap bulan kita terus merugi mencapai Rp 30 sampai Rp 40 miliar terjadi minus yang dinilai sangat signifikan ini akan terus berlanjut karena sebagian besar pelanggan mendapat kan kompensasi subsidi dari pemerintah pusat.

Lebih lanjut Heru Siswanto, juga mengatakan terus membuka komunikasi dgn berbagai pihak, untuk meningkatkan kapasitas pelayanan yang prima di bidang listrik untuk masyarakat diwilyah ini kita juga menghimbau kepada kalangan semua kalangan Aktivis dan Insan pers untuk memberitahukan apabila ada pemukiman warga yang belum ada jaringan listrik agar segera kita lakukan pemasanganya kedaerah itu sebut nya lagi.

Kita juga meminta kepada masyarahat dipersilahkan untuk membuat surat permohonan untuk kita ditindak lanjuti dgn memasukkan dalam anggaran kerja pada tahun 2018 mendatang ujar Heru menutup keterangan nya.( h a Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS