32919 KALI DIBACA

Polresta Pekanbaru Berikan Perlengkapan Sekolah ke Panti Asuhan

Polresta Pekanbaru Berikan Perlengkapan Sekolah ke Panti Asuhan

Pekanbaru | Media Realitas – Polresta Pekan Baru Jum’at (16/06/2017) melanjutkan program “Jumat Barokah” dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa tas dan buku sekolah ke rumah Asuh Yatim dan Dhu’Afa Yayasan Ar Rahma Annisa di jalan Dakota kelurahan Tangkerang Tengah Marpoyan Damai.

Adapun jumlah anak di panti asuhan tersebut yaitu 34 orang terdiri dari TK 2 orang, SD 9 orang , SMP 8 orang dan SMA 15 Orang.

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh pengasuh Yayasan Ar Rahma Annisa Nurbaiti.

Nurbaiti mengucapkan banyak terima kasih, “terima kasih atas bantuan dari bapak ibu polisi Polresta Pekanbaru, sekali lagi terima kasih banyak atas kesempatan untuk berbagi bersama kami di sini, apa yang bapak ibu berikan sangat bermanfaat bagi kami, “tutur Nurbaiti.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.Ik, SH, M.H menyebutkan, pemberian kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin Setiap hari jumat dan dananya dikumpulkan secara sukarela dari seluruh personil polresta pekanabaru, “sebagian yang kita miliki adalah hak mereka, sedikit yg kita beri sangat besar dan berarti untuk mereka, “ujar Kombespol Susanto.

Interaksi langsung yg dilakukan terhadap anak anak yang di asuh disana akan membuat kita bisa merasakan kegembiraan maupun kesedihan mereka.

“Anak anak disana juga niscaya terhibur dengan pemberian apapun bentuknya. Semoga kegiatan baik di bulan penuh berkah ini tetap dapat terus berlanjut, serta pemberian ini dapat bermanfaat bagi mereka, “pungkas Kombespol Susanto.(Kar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS