64619 KALI DIBACA

Lapas kls II A Banda Aceh Jamin Tidak Ada Napi di Luar Jelang Lebaran

Lapas kls II A Banda Aceh Jamin Tidak Ada Napi di Luar Jelang Lebaran
example banner

Banda aceh I Media Realitas – Lapas kls II A banda aceh jamin tidak ada napi jelang Lebaran di luar.

Kita pastikan semua napi tidak ada yang diluar luar semakin ketat selama lebaran ini kita jaga dilapas juga sekarang sudah bertambah petugas Bri-mob untuk pengaman lebih ketat lagi ujar M drais kelapas kls II A banda Acah kepada media ini Rabu pagi (21/6) dituang kerjanya.

Lebih lanjut M drais menjelaskan Jumlah napi 514 orang di Lapas kls II band aceh.

Remisi hari raya keagamaan ( Idul fitri 1438), Untuk yang berkaitan dengan pudana umum jumlah yang di usulan 93!orang pidana kusus berkaitan dengan pp28 tahun 2016 sebanyak 49 orang PP 99 tahun 2012 sebanyak 116′ orang total keseluruhan 258 orang Adalah besarnya remisi antara 1 bulan sampai 2 bulan ujar nya lagi.

Yang tertinggi terlibatnya pidana khusus jumlah mencapai 60 persen.

Pidana khusus 305 orang pidana umum 210 orang.
Untuk Lebaran kali ini pengawasan semakin ketat karena Banyak pengunjung keluarga nya yang menjenguk para tahanan makanya kami harus ektra kertat pengawasan nya.

Dari hari ke hari Lapas kls II A banda aceh terus kita benah berbagai sistim nya pengawasan yang semakin diperketat tidak mau kita ambil risiko dalam hal ini adanya napi diluar sekarang sebut M drais lagi.

Sekarang dijamin semua napi ada didalam sel tahanan untuk kita bina lebih baik sesuai dengan tingkat tanahanan nya dan tidak asa teloransi dalam hal ini ujar M drais menutup ketenangan nya. ( H a Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS