72219 KALI DIBACA

Kapolda Aceh Lantik AKBP Satya Yudha Prakasa Sebagai Kapolres Langsa Yang Baru

Kapolda Aceh Lantik AKBP Satya Yudha Prakasa Sebagai Kapolres Langsa Yang Baru

Banda Aceh I Media Realitas -Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama kepolisian ,acara di gelar di Ruang Lobi Mapolda, Jeulingke, Banda Aceh, Senin pagi (12/6/).

Sejumlah pejabat teras jajaran Polda Aceh yang di lantik di antara nya ‎Kapolres Langsa AKBP Iskandar ZA menerima jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Jawa Tengah.

Sementara jabatan Kapolres Langsa di duduki oleh AKBP Satya Yudha Prakasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Simeulue. Sedangkan Kapolres Simeulue kini dijabat oleh AKBP Ayi Satria Yuddha.

Dalam kata sambutannya Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak mengatakan, sistem pembinaan karir anggota Polri bertujuan memenuhi kepentingan organisasi di bidang sunber daya manusia (SDM )Polri yang promoter, sehingga dapat menyikapi segala perkembangan lingkungan strategis, baik di saat ini maupun di waktu yang akan datang.

Lebih lanjut Kapolda aceh menyebutkan untuk meningkatkan kompetensi SDM merupakan salah satu visi Polri dalam program Promoter Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. Dengan adanya visi yang menyentuk aspek sunber daya manusia (SDM )maka sesungguhnya Polri berkomitmen terhadap peningkatan kualitas dan kompetensi bagi personelnya,” ujar Kapolda Aceh.

‎Kapolda berharap , agar para pejabat baru nantinya segera menyesuaikan diri serta mengenali karakteristik lingkungan kerja dan daerah tempatnya bertugas. Tantangan yang dihadapi kedepan akan semakin berat dan komplek, serta persoalan sosial yang semakin dinamis.

Kami yakin pejabat yang baru dilantik nanti akan membawa lebih baik dan dapat menyatu juga berbaur dengan masyarajat setempat ujar menutup sambutan nya.(hai)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS