31919 KALI DIBACA

IMPAS Jakarta Melaksanakan Diskusi KEK Lhokseumawe Serta Buka Puasa Bersama

IMPAS Jakarta Melaksanakan Diskusi KEK Lhokseumawe Serta Buka Puasa Bersama

JAKARTA | Media Realitas – Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Jakarta yang di Ketuai oleh Heri Mauliza (Ketua Impas) serta Moderator di pimpin oleh Erlangga Juliansyah P (Tenaga Ahli Anggota DPR RI) melaksanakan Diskusi Fokus Grup Diskusi (FGD) terkait Potensi Ekowisata dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lhokseumawe dengan tema.

” Memaksimalkan Kawasan Ekonomi Khusus Aceh Lhokseumawe (KEKAL untuk keberlangsungan Generasi Aceh ” yang digelar di Meeting Room Amazing Hotel Kutaraja (Mess Aceh) Jakarta, 15 Juni 2017.

Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) untuk melakukan sosialisasi mengenai KEK Lhokseumawe di Aceh Utara. Banyak kalangan di Lhokseumawe dan Aceh Utara dianggap masih belum mengerti apa itu KEK. KEK Lhokseumawe dianggap salah satu proyek strategis yang dianggap mampu menyerap puluhan ribu tenaga kerja.

Terkait dengan adanya perubahan pengusul dari pemerintah Aceh ke konsorsium BUMN seiring dengan adanya pembatalan Keputusan Gubernur sebelumnya dengan dikeluarkannya Keputusan Plt. Gubernur, Muhammad Abdullah Nurdin, selaku Pakar Hukum mengatakan bahwa hal tersebut tidak melanggar peraturan perundang-undangan, baik UU No. UU 10 Tahun 2016 maupun Permendagri No. 74 Tahun 2016.

Adapun tokoh Aceh yang hadir dalam diskusi Diskusi (FGD) Jakarta sebagai berikut Muhammad Abdullah Nurdin (Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Hukum), Fuad Buchari (Penasehat Khusus Gubernur Aceh Bidang Migas), Fathurrahman Anwar (Penasehat Khusus Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan), Ramli Djafar (Pakar Migas Aceh), Muhammad Abdullah (Wakil Ketua Tim Percepatan Pembangunan KEK Aceh), serta beberapa tokoh Aceh lainnya.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS