29919 KALI DIBACA

Dianggap Melanggar Perjanjian Warga Sweping dan Tahan Mobil Pekerja Medco EP Malaka

Dianggap Melanggar Perjanjian Warga Sweping dan Tahan Mobil Pekerja Medco EP Malaka

Aceh Timur | Media Realitas – Warga Gampong Blang Nisam kecamatan Indra Makmur kabupaten Aceh Timur Rabu 07 Juni 2017 telah melakukan sweping atau penyetopan dan penahanan terhadapbmobil pekerja Sub Contraktor PT Medco EP Malaka di Meunasah Gampong itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun media ini di sebutkan pada Selasa malam 06 Juni 2017, habis sholat tarawih para perangkat aparatur Desa Blang Nisam mendatangi lokasi proyek PT.Medco EP Melaka dengan tujuan mau bertemu dengan pimpanan atau humas PT.JEC karena telah melanggar perjanjian dengan warga setempat, mengenai pelarangan waktu kerja pada saat sholat taraweh.

Mereka ditemui oleh pihak keamanan PT Medco EP Melaka dan dikarenakan sudah malam akhirnya mereka pulang.

Kemudian pada 07 Juni 2017 hari Rabu, para perangkat Desa Blang Nisam datang lagi untuk bertemu dengan pimpinan atau manager PT.JEC, untuk menanyakan hal yang tadi malam, mereka dihadang oleh aparat keamanan diareal pintu (gate 1).

Karena tidak ada kejelasan dari pihak PT.JEC, kemudian pada pukul 13.00 Wib para perangkat desa akhirnya pulang dan selesai sholat azhar mereka melakukan penyetopan dan penahanan terhadap mobil pekerja Sub Contraktor PT. Medco EP Melaka dijalan menuju kecamatan Indra Makmu, tepatnya didepan Meunasah Desa Blang Nisam kecamatan Indra Makmu kabupaten Aceh Timur.

Sampai berita ini diturunkan mobil mobil tersebut, masih ditahan oleh pihak warga bersama perangkat Desa Blang Nisam.(Has/Kar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS