44619 KALI DIBACA

Di Curigai Mata Mata Pos Pol Airud Langsa Amankan Istri Warga Rusia

Di Curigai Mata Mata Pos Pol Airud Langsa Amankan Istri Warga Rusia
example banner
LANGSA | Media Realitas – Di curigai sebagai mata mata, satu unit kapal berbendera Rusia diamankan Pos Polisi Airut Polres Langsa, pada 8 Juni 2017.
Dari informasi yang di terima media ini, ada dua warga Rusia dalam kapal itu. Kedua warga Rusia tersebut masing masing Dmitri (45 tahun/Pria) dan Elena (39 tahun/Wanita), saat di amankan oleh pihak yang berwajib, dalam kapal hanya ada Elena, sedangkan Dmitri, sudah melarikan diri.
Informasi lain yang di terima media ini Jum’ at (9/6) menyebutkan, Kapal Perahu Layar kecil berbendera Rusia itu, mengalami kerusakan mesin dan layar, saat ini disandarkan di Dermaga Pos Pol Airud Polres Langsa, Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh.
Berawal dari laporan masyarakat nelayan pada tanggal 07 Juni 2017 ke Pol Airud Polres Langsa, ada satu unit kapal perahu Layar Kecil milik orang Asing (Turis) bersandar di batang bakau dekat Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Kuala Langsa.
Setelah mendengar berita tersebut, beberapa Anggota Pol Airud Kota Langsa yang dibantu masyarakat mengecek lokasi bersandarnya kapal perahu Layar Kecil milik orang asing tersebut.
Setelah kapal tersebut dicek dan diperiksa oleh personil Pol Airud, hanya di temukan seorang perempuan bernama Elena (39 tahun/Wanita) warga negara asing, asal Rusia sedangkan suaminya Dmitri (45 tahun) yang juga warga negara asing asal Rusia, sudah pergi sejak hari Senin, 05 Juni 2017 ke arah Kota Langsa, dengan alasan untuk mencari sperpart mesin yang rusak.
Setelah memeriksa kapal dan WNA asal Rusia Elena, petugas Polal Airud membawa kapal tersebut ke Dermaga Pos Pol Airud Kota Langsa.
Sampai saat ¬†kapal beserta WNA asal Rusia, “Elena” masih berada di Dermaga Pos Pol Airud Langsa sedangkan suaminya Dmitri masih berada di luar kapal sedang melakukan pencarian alat-alat mesin yang rusak, ‘ujar sumber.(Muhammad Abubakar)
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS