32519 KALI DIBACA

Alumni KAMMI Gelar Diskusi dan Buka Puasa Bersama

Alumni KAMMI Gelar Diskusi dan Buka Puasa Bersama
example banner

Banda Aceh I Media Realitas- Keluarga Besar Alumni (KBA )Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Se- Aceh Rabu (14/6) menggelar kegiatan Diskusi dan Buka Puasa Bersama Seluruh kader KAMMI di Nufana Resto lamnyoeng banda aceh.

Kegiatan yang mengusung tema ’Setiap masa ada orang nya setiap orang ada masanya, tapi Prinsip Perjuangan Tetap Sama’ ini dihadiri oleh seluruh kader KAMMI beserta Alumni.

Dalam sambutannya, Maulida Ariandy S sebagai Panitia pelaksana mengatakan, ”Kegiatan Diskusi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Alumni ini merupakan bagian dari upaya konsolidasi seluruh kader dan alumni KAMMI mulai dari tingkat komisariat, daerah, hingga wilayah yang juga membahas isu-isu terkini , serta masukan dan motivasi dari alumni ini penting bagi kami kaum intelektual muda agar terus bergerak dalam kebaikan untuk melakukan perbaikan dan perubahan bangsa dan negara dimasa depan”Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Keluarga Alumni KAMMI Aceh, Basri Efendi SH,Mkn Kegiatan seperti ini sudah lama kita nanti, disini para kader dan alumni lintas generasi bisa mengenal dan bertemu kembali serta membicarakan tentang KAMMI masa depan.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga menjadi momentum pencanangan sekretariat permanen KAMMI Aceh yang ditargetkan sesuai dengan waktu yang ditentukan

Kita optimis KAMMI bisa memiliki Kantor permanen, hanya saja jika setiap kader dan alumni mau mengawal keberlangsungannya, serta ringan tangan, dan terus berlanjut dalam setiap periode kepengurusan” tambah Basri, optimis.

Beberapa kader dan alumni salah seorang Alumni Mulyadi , Kammi memiliki perndapat yang sama. kegiatan serupa untuk menghimpun kader dan alumni harus dilakukan kembali dan bisa lebih maksimal.”ucapnya

Kegiatan ini juga di isi oleh tausyiah singkat oleh Teungku Mahmudi Aceh juga sebagai alumni di penghujung menanti waktu nya berbuka puasa.( hai )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS