92519 KALI DIBACA

Ternak Berkeliaran di Kota Adipura Terindah di Indonesia Tahun 2016

Ternak Berkeliaran di Kota Adipura Terindah di Indonesia Tahun 2016
example banner

Langsa I Media Realitas- Kota langsa kota ter indah tahun 2016 mendapatkan penghargaan dari Pemerintah pusat seperti nya tidak akan bertahan untuk selama lamanya.
Kota Langsa yang selama ini sudah sangat bersih sekarang kembali di kotori oleh banyak ternak ( lembu ) yang dilepaskan oleh warga seputaran kota langsa.

Ternak ternak ini sengaja di lepaskan oleh pemiliknya hampir setiap hari berkeliaran di pusat kota langsa tidak ada pihak pihak yang mengusir ternak yang sangat lelauasa sekali berkeliaran di pusat kota yang baru saja mendapat adi pura 2016 lalu yang diterima oleh walikota langsa Tgk Usman Abdullah SE.

Banyak pihak meminta kepada instansi terkait agar segera melalukan pengawasan dan jangan membiarkan ternak berkeliaran di pusat kota langsa ujar salah seorang warga kota langsa kepada media ini Selasa (30/5).

Banyak nya hewan yang berkeliaran di pusat kota Langsa selama ini sepertinya lembaga atau instansi terkait tidak mengusir ternak yang masuk ke pusat kota Langs.

Ternak ( lembu) hampir setiap hari bebas berkeliaran di jalan utama kota langsa Depperin suami, jalan t Umar, lampas eh kota, jalan simpang Kuala dan beberapa jalan utama di langsa.

Salah seorang masyarakat kota langsa Amir Fauzi ( 45 ) kepada media ini di depan hotel PASE langsa menyebut kan ternak ( lembu ) di pusat kota langsa bagaikan di biarkan begitu saja oleh pemiliknya ujar nya.

Kita minta kepeda instansi terkait segera mengambil tindakan tegas terhadap banyaknya ternak yang selama ini berkeliaran di pusat kota langsa ujarnya.

Sementara itu Warga masyarakat jalan jendral Sudarman meminta kepada pihak wali kota langsa Tgk usia Abdullah agar segera memerintahkan instansi terkait agar menindak tegas terhadap ternak yang berkeliaran di pusat kota langsa.

Selama ini ternak yang berkeliaran di pusat kota langsa seperti nya di biarkan oleh pemiliknya atau sengaja dilepaskan begitu saja sehingga sangat terganggu lalu lintas.

Seperti kerumunan ternak ini di rekam oleh wartawan Selasa (30/5) pagi sekitar jam 10.30 WIB di jalan T Umar depan salah satu swalayan di pusat kota langsa. ( H a Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS