57819 KALI DIBACA

JEC Salurkan CSR Bulan Ramadhan 1348 H Lingkar Tambang

JEC Salurkan CSR Bulan Ramadhan 1348 H Lingkar Tambang
example banner

Aceh Timur | Media Realitas – Dalam rangka menyongsong datangnya bulan Ramadhan tahun 2017, JEC sebagai kontraktor di proyek  CPP – Blok A, telah melaksanakan bantuan CSR kepada masarakat di sekitar proyek.

Adapun bantuan CSR yang direncanakan dan telah dilaksanakan diantaranya bantuan meugang masing masing satu ekor lembu untuk Polresta Aceh Timur, Kodim Langsa dan satu ekor lembu untuk forum keuchik  dan fasilitator desa di Kecamatan Indra Makmur dan Kecamatan Julok.

Sedangkan bantuan CSR yang sedang direncanakan dan akan dilaksanakan diantaranya bantuan untuk takjil bubur kanji untuk lima Gampong, yang direncanakan di Gampong Blang Nisam, Allue Le Mirah, Jambu Lubok di Kecamatan Indra Makmur.

Untuk kecamatan desa yang dibantu adalah Gampong Teupin Raya dan Julok. Santunan peralatan untuk lima Masjid berupa pembelian kipas angin, sajadah dan alat lain yang dibutuhkan oleh masjid yang dibantu.

Bantuan untuk kegiatan Nuzulul Quran di satu Masjid di kecamatan Indra Makmur dan satu (1) masjid di kecamatan Julok.

Bantuan nuzulul Quran diberikan dalam bentuk bantuan 2 ekor kambing permasjid.

Kegiatan khitanan massal untuk 100 anak kurang mampu. Namun untuk kegiatan khitanan massal akan dilaksanakan setelah bulan Ramadhan.

Tujuan kegiatan CSR JEC untuk ewujudkan kesadaran masarakat muslim dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, guna membangun tali silaturohim dengan warga masarakat sekitar proyek.

Safari sholat tarwih dan pemberian bantuan CSR kepada masarakat di desa sekitar proyek, untuk meningkatkan kepedulian perusahaan melalui program CSR kepada masarakat khususnya kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di desa sekitar proyek.

Hal tersebut di sampaikan Humas Lead JEC Agus Dody Sugiartoto Rabu 24 Mei 2017 menurutnya, “berlomba-lomba dalam kebaikan, Fasthabiqul Khoirat.   Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan JEC dapat membantu masarakat dalam menyongsong bulan Ramadhan.

Terutama sekali pada masarakat yang tinggal di sekitar lokasi proyek Blok A. Selain itu, pada hari Rabu, 24 Mei 2017, pada pukul 19.00 pihak JEC berencana mengundang 31 keuchik, 10 orang fasilitator desa, perwakilan LSM dan tokoh masarakat untuk  makan malam bersama dalam menyambut datangnya awal bulan Puasa tahun 2017. Tempat silaturahmi berada di kantor JEC di CPP Blok A.

Demikian pernyataan pers kami sampaikan, atas bantaun untuk menyampaikan kepada masarakat kami sampaikan terima kasih.(Muhammad Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS