54519 KALI DIBACA

Irmawati Menunggu Uluran Tangan Pemerintah

Irmawati Menunggu Uluran Tangan Pemerintah
example banner

Aceh Timur | Media Realitas – Irmawati menunggu uluran tangan pemerintah, warga Gampong Seneubok Kandang kecamatan Banda Alam kabupaten Aceh Timur ini hidupnya sangat memprihatinkan.

Wanita tua yang mengalami cacat pisik hidup bersama seorang buah hatinya ini, tidak pernah tersentuh bantuan pemerintah, sangat mendambakan hidup layak.

Pada media ini Rabu 31 Mei 2014, Irmawati” menyebutkan,saya sudah banyak sekali membuat permohonan untuk rumah duafa,tapi sampai saat ini belum ada yang dapat membantu kami, “kata Irmawati.

“Ya, apaboleh buat akhirnya kami masyarakat miskin hanya dapat kapan pemerintah dapat membantu kami, “ujarnya lirih.

“Saya sangat berharap kepedulian pemerintah kepada kami,apalagi seperti saya,yang cacat untuk kebutuhan sehari hari saja sangat sulit, “tambah Irma lagi.

Sementara Keuchik Gampong Seneubok Kandang kecamatan Banda Alam  Muhammad, pada media ini Rabu 31 Mei 2017 menyebutkan, selain Irmawati di Desanya masih sangat banyak keluargi miskin atau Duafa yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Lebih lanjut menahbahkan, masih ada beberapa keluarga yang rumah nya mesti kita bangun baru diantaranya,Tiusnan 62 tahun, Syamsiah Musa 80 tahun, Muhammad. S70 tahun, M.Jamil 33 tahun, Muhammad 27 tahun, “tambahnya lagi.((Has/Kar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS