56419 KALI DIBACA

Honda Supra GTR150 Warna Baru,’Gun Black’ Jagonya

Honda Supra GTR150 Warna Baru,’Gun Black’ Jagonya
example banner
mediarealitas – Honda memberikan warna plus stripping baru bagi ‘motor bebek’ Supra GTR150. Terdapat tiga warna baru yang dapat dipilih konsumen, dan warna Gun Black adalah warna jagoannya.
Warna baru itu, seperti dijelaskan Honda melalui keterangan pers yang dilansir dari Suara.com pada Kamis (13/4/2017), ialah Spartan Red, Nitric Orange, dan warna jagoan berbanderol lebih mahal yaitu Gun Black.
Dua warna yang disebutkan lebih awal dijual seharga Rp21.550.000 on the road Jakarta. Adapun warna Gun Black ditawarkan senilai Rp21.800.000, lebih mahal Rp250 ribu.
Dari pengamatan wartawan terhadap foto-foto Supra GTR150, Nitric Orange dan Spartan Red masing-masing memiliki warna oranye dan merah yang menyala, disertai grafis putih berdesain tajam. Warna Gun Black, di sisi lain, berkesan lebih misterius dan elegan dengan hanya memadukan warna hitam pada bodi dan emas pada velg plus penutup mesin.
Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengklaim Supra GTR150 adalah motor bebek yang sangat teruji daya tahan serta performanya. ‘Kuda besi’ ini sudah menjelajah sejauh 3.000 km, dari Palangkaraya hingga Makassar, dalam acara Honda Grand Touring 2016.
Warna dan stripping baru dipercaya membuatnya makin kompetitif di antara para pesaing.
“Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas,” ujar Thomas.
Supra GTR150 dimodali dapur pacu bermesin 150 cc dengan daya 15,9ps di 9.000 rpm. Dalam 10,7 detik, motor ini dapat menempuh jarak 200 m. Kecepatan puncaknya sendiri 122 km/jam.
Supra GTR150 didesain dengan konsep bodi Mass Forward Proportion. Selain itu, motor ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia mengaplikasi teknologi Layered Body Cover agar aplikasi warna bisa lebih beragam.
Berbagai fitur yang termaktub di dalamnya antara lain LED Headlight dengan dual layer multireflektor, Combine Digital Panel Meter, ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang, Twin Tube Frame yang rigid.
Honda menargetkan Supra GTR150 laku 3.000 unit per bulan.(TB)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS