Wartawati Korban Pelecehan Seksual Minta Oknum TNI AU di “Pecat”

oleh -28.489 views

IDUL FITRI

mediarealitas | POLONIA
Pasaca bentrokan TNI AU Lanud Soewondo dengan warga Sari Rejo pada 15 Agustus lalu, ternyata membuat trauma salah seorang Wartawati media online. Selain dianiaya, ternyata kuli tinta itu telah mendapatkan perbuatan pelecehan yang senonoh.

Deli Erlina alias Adel (25) meminta petinggi Mabes TNI AU memberikan sanksi tegas terhadap para pelakunya dan dipecat dari keanggotaan TNI AU nya yang melecehkan dirinya dan saat ini dirinya masih dirawat di Bidan Vina Sari Rejo Medan Polonia dengan luka memar diperut dan masih traumatik.

“Saya hanya berharap, tegakkanlah keadilan itu. Saya minta pelaku-pelakunya itu dihukum sesuai perbuatannya,” ungkap Adel, Selasa (23/8).

BACA JUGA..  Rincian Harta Pinangki Hasil 'Cuci' Suap dari Djoko Tjandra

Saat bertemu dengan Satgas Anti Kekerasan Dewan Pers, Adel sempat menyebutkan tiga nama oknum Paskhas TNI AU Lanud Soewondo yang menggerayangi dirinya. Kata Adel, ia masih mengingat betul wajah para pelaku.

BACA JUGA..  BNPB Bantu 2 Unit Alat PCR Untuk Swab, Pemprov Riau Akan Siapkan SDM Medis

“Saya tanda betul mereka-mereka yang melecehkan saya. Saya sempat lihat badge namanya,” kenang Adel dengan suara terbata-bata.

Setelah dilecehkan itu, Adel pun berusaha menyelamatkan diri. Adel kemudian pulang ke rumahnya di seputaran Karang Sari, Medan Polonia.

BACA JUGA..  Bandar 45 Kg Sabu dari Lampung: 1 Dihukum Mati, 2 Divonis Seumur Hidup

“Saya dijemput oleh adik saya. Disitu saya sudah enggak bisa apa-apa,” kata Adel.

Ia berharap, keadila ditegakkan dan pelakunya segera dipecat dari jabatannya dan dihukuman seberta mungkin.