49419 KALI DIBACA

Tanjung Selamat Mendadak Heboh, Pemulung Temukan Potongan Tangan Manusia

Tanjung Selamat Mendadak Heboh, Pemulung Temukan Potongan Tangan Manusia
Potongan Tangan yang ditemukan pemulung
example banner

mediarealitas | Tanjung Selamat


Warga Jalan Kwala, Dusun III, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang pria yang berprofesi sebagai tukang botot menemukan telapak tangan manusia di dalam tumpukan samapah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di kawasan Tanjung Selamat, Selasa (9/8), sekira pukul 09.00.WIB.


Menurut informasi, saat itu, Adi Triono (50), penduduk Jalan Tanjung Selamat itu, sedang mangais barang-barang bekas yang dapat dijual kembali Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di kawasan Tanjung Selamat.


Tanpa sengaja, pria separuh baya ini menemukan sepotong pergelangan tangan manusia sebelah kiri di dalam tumpukan sampah tersebut.


Begitu mengetahui, benda yang ditemukannya itu adalah potongan tangan manusia, kemudian, Adi yang di temani, Ahmad Nuh (55), salah seorang pengurus sampah di TPS Tanjunga Selamat, menelepon ke petugas Piket SPK Polsek Sunggal, setelah melaporkan temuannya ke bagian SPK Polsek Sunggal. Tidak berapa lama, personil Polsek Sunggal pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


Sementara Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri membenarkan penemuan potongan tangan manusia tersebut. “Saat ini potongan tangan manusia itu sudah bawa Rumah sakit Bhayangkara guna di otopsi,” ujar mantan Kapolsek Deli Tua itu.
Lanjutnya, pihaknya mengaku telah menurunkan anjing pelacak. “Lokasi penemuan sudah ditelusuri oleh anjing pelacak. Akan tetapi, di TKP kita tidak menemukan bentuk lainnya,” terangnya.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS