59519 KALI DIBACA

Masyarakat BPRPI Adakan Gotong Royong Tiap Minggu

Masyarakat BPRPI Adakan Gotong Royong Tiap Minggu
Srikandi Bprpi Desa Sampali
example banner

mediarealitas | Deliserdang

 

Semenjak kegiatan gotong royong masyarakat Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesia ( BPRPI, Desa Sampali, Kampong Jati Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, seluruh Jalan akses Masuk Kelahan masing-masing warga tidak semak lagi.

Salah satu Humas  Pimpinan Srikandi BPRPI Sutiyem, saat ditemui mediarealitas di lokasi, mengatkan  semenjak kegiatan gotong royong digalakkan, “ Kami disini menyambut gembira dan dampak gotong royong dilakukan setiap minggunya, keakraban sesama warga menjadi dekat. “ Ucap Iyem.

Kegiatan bergotong royong yang di galakkan ketua BPRPI, Feri pribadi di kampong Jati Rejo, Desa Sampali setiap minggunya sangat baik untuk masyarakat. “ Tamabha Iyem yang diaminkan warga lain.

“ Setiap diadakan gotong royong  para ibunya memasak, nasi, sayur, ikan dan lainnya, untuk makan siang para warga yang bekerja dan  anggaran biaya di tanggung ketua BPRPI. “ Ungkap Iyem.

Sementara Seketaris BPRPI, Budi Jong, mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukan setiap minggunya, atas dukungan warganya serta  pengurus dan tampa ada peran serta mereka kegiatan ini tidak dapat terlaksana. “ Katanya.

“ Tampa ada dukungan dari masyarakat dan pengurus BPRPI kegiatan ini mustahil terlaksana. “ Lanjut Budi.

Kegiatan ini sudah berjalan minggu ke 3, bersama warga kami bergotong royong membersihkan rumput dan lalang disetiap akses jalan masuk dengan menggunakan alat mesin babat rumput 6 unit.

“ Kami secara bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dan menggunakan alat potong rumput 6 unit. “ Jalas Budi.

“ saya sangat yakin akan mendapat dukungan penuh dari warga dan pengurus BPRPI, Kampong Jati Rejo, dengan diadakannya kegiatan gotong royong ini. “ Harap  Budi.

Disisi lain, Humas BPRPI Blok C, Pak Min, mengatakan, “ Saya sangat berterima kasih sekali kepada Ketua BPRPI, Feri pribadi, yang telah bersusah payah untuk mengadakan kegiatan ini, semoga beliau di lindungi ALLAH SWT.” Katanya yang diaminkan para Humas BPRI lainnya.

Pantauan mediarealitas dilokasi, terlihat masyarakat BPRPI sibuk bergotong royong membabat rumput maupun lalang yang semak di sepanjang jalan akses masuk ke lahan tersebut dan para kaum ibunya sibuk memasak untuk persiapan makan para warga. ( zamal).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS