47319 KALI DIBACA

Penutupan Ramadhan Fair Makan Korban

Penutupan Ramadhan Fair Makan Korban
Suasana di rumah duka
example banner

mediarealitas | Medan

 

Suasana malam Penutupan perhelatan Ramadhan Fair XIII tahun 2016 di Taman Sri Deli Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (2/7), tiba-tiba berubah menjadi suasana riuh. Namun, riuh tersebut bukan berasal dari para pengunjung yang mengelu-elukan bintang tamu Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis. Tapi, berasal dari saat pengunjung melihat bocah kejet-kejet terkena setrum yang berasal dari tiang lampu hias di Taman Sri Deli Medan.

Sepontan pengunjung berteriak melihat sosok Ilham Ramdhan berusia enam (6) tahun warga jalan Langgar lorong Damai 1 Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, menggelupur terkena sengatan listrik lampu taman yang akhirnya merenggut nyawanya.

Anak dari pasangan Jumali Ali dan Nur Aini ini, di malam kejadian pergi bersama ayahnya Jumali ke penutupan Even Ramadhan Fair XIII dengan menghadirkan artis Fatin Sidqia Lubis. Yang namanya anak-anak, bukannya melihat artis, tapi asik bermain-main ditaman yang tanpa disangka-sangka ada kabel yang telanjang  dan terpegang korban dan spontan korban menggelupur.

Salah seorang pengunjung yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kalau anak tersebut lagi asik bermain-main dengan kawannya. Namun tiba-tiba saat memegang tiang lampu hias terus kejang-kejang.

“Saya lihat dia lagi asik-asik bermain ama temannya, lalu pas waktu megang tiang lampu hias taman dianya kejet-kejet gitu bang, terus jatuh.”ujarnya

Sementara itu Kadis Pertamanan Zulkifli Sitepu saat di konfirmasi tidak banyak berkata, dia hanya mengatakan besok aja kita ketemua “Besok aja kita ketemua ya bang,”ucapnya

Walikota Medan Drs.Dzulmi Eldin S MSi, juga tidak mau memberikan komentar terkait kejadian tersebut. “Udalah nggak usah itu dulu dikomentari”jelasnya.

Berdasarkan pantauan Kru mediarealitas di Lapangan, Walikota berserta rombongan para SKPD-SKPD, langsung mendatangi rumah duka. Sesampainya di rumah duka, Eldin mengucapkan turut Berduka atas kejadian ini dan akan memberikan bantuan berupa uang duka dan uang pemakaman.(tim)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS