58919 KALI DIBACA

Jangan Pensiun Messi !

Jangan Pensiun Messi !
example banner

mediarealitas I Barcelona

Keputusan Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina di usia masih produktif mengejutkan semua pihak, tak terkecuali rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

Messi memutuskan pensiun dari timnas Argentina usai dikalahkan Cile di final Copa America 2016. La Pulga tak kuasa menahan kekecewaan karena sebelumnya sudah menelan tiga kekalahan di final dan belum mampu memberikan gelar untuk Argentina.

Tiga kekalahan sebelumnya terjadi di final Copa America 2007 dan 2014 serta Piala Dunia 2014. Hasil ini berbanding terbalik dengan prestasi di level klub dimana Messi sudah merasakan semua gelar terbaik yang ada termasuk gelar Pemain Terbaik Dunia (2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015).

Suarez, yang memiliki hubungan dekat dengan Messi di dalam dan luar lapangan berharap pemain berusia 29 tahun mau mempertimbangkan keputusannya dan kembali bermain di level internasional.

“Sejujurnya saya tak bisa membayangkan Messi tak bermain untuk Argentina. Sebagai teman dan fan, saya ingin melihatnya tetap bermain,” ujar Suarez, dikutip dari AS.

“Kecintaannya pada Argentina tak perlu diragukan lagi, tapi Anda harus memahami reaksinya. Saya harap ia mampu mempertimbangkan lagi keputusan tersebut,” imbuhnya. (syah/tbc/inilah)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS