48619 KALI DIBACA

Eldin : Walau Kondusif Petugas Harus Tetap Waspada dan Siaga

Eldin : Walau Kondusif Petugas Harus Tetap Waspada dan Siaga
Walikota Medan foto bersama dengan Dandim BS 0201 Medan, Kepala Drive I KA Sumut Kadis Hub Medan
example banner

 

 

mediarealitas | Medan

Walikota Medan Drs.Dzulmi Eldin S MSi didampingi Wakil Walikota Akhyar Nasution, para unsure Muspida dan SKPD,  melakukan kunjungan ke Pos Pam Lebaran di beberapa titik di kota Medan, Minggu (3/7).  Ia berharap, walau kondisi saat ini dalam keadaan kondusif, para petugas harus tetap waspada dan siaga untuk mengantisipasi yang tidak diingini.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan yang ikut melakukan peliputan di pos pengamanan Lebaran  di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Medan Fair Plaza. Kunjungan pertama yang dilakukan Walikota Medan ke Pos Pengamanan di jalan Marelan Raya Kecamatan Marelan. Kemudian, dilanjutkan ke Pos Pengamanan di depan Stasiun Besar Kerta Api depan Lapangan Merdeka dan terakhir di depan Plaza Medan Fair.

Dalam kesempatan tersebut, Eldin juga menghimbau kepada warga masyarakat kota Medan, untuk berprilaku yang wajar-wajar saja dan berlebihan. Jangan bereforia dengan menggunakan barang-barang berharga yang dapat menimbulkan niat buruk bagi pelaku kejahatan.

“Saya berharap, kepada seluruh masyarakat untuk tetap tampil sederhana dan jangan terlalu bereporia menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Jangan memakai-makai perhiasan yang mencolok yang nanti dapat mengundang niat orang melakukan kejahatan.”himbaunya

Lanjutnya, kepada masyarakat yang melakukan mudik ke kampong halaman, untuk melakukan kordinasi dengan kepala lingkungan dan tetangga sebelah,agar dapat diminta tolongnya melihat-lihat rumahnya. Dan jangan lupa mematikan lampu saat meninggalkan rumah.ujarnya

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS