53119 KALI DIBACA

Di Pukul , Wakil Humas BPRPI Lapor Polisi

Di Pukul , Wakil Humas BPRPI Lapor Polisi
Wakil Hubungan Masyarakat ( HUMAS) Badan Perjuangan Penunggu Rakyat Indonesia ( BPRPI), Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan Sutiono, menjadi korban pemukulan oleh Preman hingga mengalami lima jahitan.
example banner

mediarealitas | Deliserdang

Wakil Hubungan Masyarakat ( HUMAS) Badan Perjuangan Penunggu Rakyat Indonesia ( BPRPI), Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan Sutiono, menjadi korban pemukulan oleh Preman hingga mengalami lima jahitan.

Kejadian bermula pada hari, Kamis ( 21/7) sekira pukul 16:00 Wib, Sewaktu korban Sutino bersama istri dan temannya Kandar untuk  melihat ladang di lahan tanah adat masyarakat BPRPI, di blok A, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, milik Sugianto dengan menggunakan sepeda motor serta memarkirkannya di jalan masuk kelahan tersebut. Namun,  tidak berapa lama kemudian Wanto yang berboncengan dengan anaknya ingin melintas dan menegur Sutino agar sepeda motor yang diparkir di jalan itu dipindahkan agar ia bisa lewat, padahal jalan untuk lewat masih luas.

“ Kami sudah memarkirkan sepeda motor tersebut dipinggir dan jalan untuk melintas masih lebar. ) Kata Sutino. Setelah itu Wanto menghubungi adiknya Arif dan meninggalkan kami.” Lanjut Tino.

Satu jam kemudian, Arif datang menghampiri Sutino di lokasi tersebut, dan tiba-tiba Wanto datang menyusul dengan berlari dan langsung memukulnya  telak tepat di bagian pelipis mata seraya langsung terjatuh.

“Satu Jam kemudian Arif datang yang disusul oleh abangnya Wanto dan langsung memukul saya ( Sutino) jatuh pingsan dan dibawa teman-teman ke RSU Pringadi. “ Jelas Tino Kepada mediarealitas.

Atas kejadian itu Sutino yang mengalami lima jahitan di pelipis mata sebelah kiri, bersama Seketaris BPRPI Desa Sampali melaporkannya ke Polresta Medan dengan No : STTLP/1795/K/VII/2016/RESTA MEDAN.

“ Prihal ini telah dilaporkan ke Polresta Medan” Ucap Tino.

Sementara itu Budi Seketaris BPRPI Desa Sampali, mengatakan kepada mediarealitas prihal kejadian yang dialami anggotanya telah dilaporkan kepihak yang berwajib dan hal tersebut bukanlah prihal perebutan lahan namun karena tersangka yang bernama wanto, merasa  terhalang saat ingin melintas dijalan itu.

” Kejadian yang dialami Sutino bukanlah perebutan lahan, namun disebabkan karena Wanto merasa terhalang saat ingin melintasi jalan tersebut.” Terang Budi.

Salah seorang  warga yang tidak ingin namanya di tulis, mengatakan tersangka yang memukul Sutino itu adalah Daftar Pencarian Orang (DPO), dalam kasus perampokan empat (4) tahun lalu dan ia melarikan diri ke aceh dan  kembali lagi kesini.

 “ Wanto tersangka pemukulan terhadap Sutino adalah boronan polisi dalam kasus perampokan empat tahun lalu. “ Katanya.

Pantauan mediarealitas, terlihat pelipis mata sebelah kiri Sutino ada bekas perban dan jahitan. ( Zm)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS