56519 KALI DIBACA

Bank Sumut Tahan Dana CSR Medan

Bank Sumut Tahan Dana CSR Medan
example banner

mediarealitas I Medan

Adanya penahanan dana CSR (Corporate Social Responsibility) bagi Kota Medan sebesar Rp911 juta oleh Bank Sumut, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberi saran pada Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk segera mempertanyakannya kepada pihak Bank Sumut selaku penyalurnya.

“Itu memang kebijakan dari manajemen, Jadi kita sarankan Pemko bisa menanyakan kepada Bank Sumut, tentang CSR yang bisa direalisasikan,”kata Kepala bagian di OJK perwakilan Sumut, Muhammad Ihsan, dalam rapat Pansus penyertaan modal Pemko pada Bank Sumut, diruang Banggar DPRD Kota Medan, pada selasa (19/7).

Berdasarkan pengamatan dari rapat pansus yang dipimpin langsung Ketua Pansus Boydo HK Panjaitan, disebutkan Ihsan, Pemko dalam hal ini berhak menanyakan CSR yang dinilai dapat direalisasikan di Kota Medan ini.

Ihsan menekankan, Bank Sumut dalam hal ini juga tidak hanya sebagai pendistribusi, namun diharaplkan ikut andil untuk mengawasinya.”Jadi menurut hemat kami ini tinggal persoalan komunikasi yang lebih intens saja pada manajemen,”tambahnya. Termasuk, bagi Pemko Medan yang dinilai bisa didahulukan, dikarenakan utilitasnya memang lebih membutuhkan.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS