49519 KALI DIBACA

Agar tidak Digilas Zaman, Warung Bah Jantan Terus Penuhi Kebuthan Pelanggan

Agar tidak Digilas Zaman, Warung Bah Jantan Terus Penuhi Kebuthan Pelanggan
Warung Bah Jantan yang berada di Danau Buatan Martubung JL Rawe Blok 12 griya Martubung kelurahan Besar Kecamatan Medan labuhan.
example banner

mediarealitas | Medan

 

Tidak perlu Jauh-jauh ke Brastagi  Cukup 5 Ribu Rupiah Jagung bakar Ataupun Es Kelapa Muda sudah layak dinikmati di Warung Bah Jantan yang berada di Danau Buatan Martubung JL Rawe Blok 12 griya Martubung kelurahan Besar Kecamatan Medan labuhan.

Pak Cik Jantan memulai usahanyanya yakni jagung bakar dan es Kelapa muda  ini semenjak 16 tahun lalu,  berharap dari biji perbiji jagung dan Buah kelapa yang laku terjual untuk menghidupi anak dan istrinya ini harus mampu berwirausaha demi melangsungkan kehidupan agar tidak tergilas oleh zaman.

Ditemui di warungnya yang sedang mengipas jagung ini bah jantan(50) Mengatakan Kepada Media ini bahwa “Nasib tukang jagung lah Pak, walaupun letih tapi tetap tersenyum Menghadapi pelanggan yang datang, disini serba lima ribu aja pak, Jagung bakar  5 Ribu rupiah, es kelapa satu gelas  pun Lima Ribu juga, gak mahal-mahal pak, ujar bah jantan dengan tersenyum, minggu(10/07/16)

“kalo malam saya berjualan juga pak, itu pun kalo malam hari hujan lebat  terpaksa kita tutup, kalo masih gerimis-gerimis aja kita harus buka pak, inilahlah nasib orang susah pak, kan lumayan pak buat tambah-tambahan beli beras dirumah, Tambah Bah jantan.

Beberapa  Pelanggan bah jantan yang bernama Kiki Rizki Amanda dan zamzani berkata “jagung disini enak bang renyah rasanya, gurih-gurih enyoi gitu, jadi bagi yang belum mencoba silahkan aja datang langsung kemari pasti gak bakal nyesel, kata Kiki sembari tersenyum.  ( Ariel)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS