48819 KALI DIBACA

Wakil Wali Kota Medan Puji Sunatan Massal IRC

Wakil Wali Kota Medan Puji Sunatan Massal IRC
Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi mengapresiasi acara sunatan massal yang diadakan Irmadi Robi Centre (IRC), di Jalan Laboratorium, Kelurahan Kesawan Medan Barat, Kamis (2/6).

mediarealitas | Medan

Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi mengapresiasi acara sunatan massal yang diadakan Irmadi Robi Centre (IRC), di Jalan Laboratorium, Kelurahan Kesawan Medan Barat, Kamis (2/6). Akhyar mengharapkan, kegiatan ini merupakan semangat kegotongroyongan dalam berbagi dan saling membantu antar sesama

“Semangat kegotongroyongan ini juga merupakan sebuah jalan untuk mewujud Medan sebagai Rumah Kita. Rumah tempat saling bantu, hingga tercipta suasana kondusif,” ungkap Akhyar dalam acara yang dihadiri Anggota DPR RI Irmadi Lubis dan Anggota DPRD Medan Robi Barus itu.

Akhyar juga mengatakan, kegotongroyongan ini juga merupakan esensi dari berbangsa dan bernegara. Dalam semangat ini, yang berlebih membantu yang kurang, yang kurang bersedia menerima bantuan yang berlebih, dan sekaligus silaturahmi dan rasa persatuan kian kuat.

“Karena itu, Pemko Medan sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang mencerminkan semangat kegotongroyongan ini. Kita berharap kegiatan ini tetap berlanjut dari tahun ke tahun. Selain itu, komponen masyarakat yang lain juga meneladani apa yang dilakukan Irmadi Robi Centre ini sehingga ke depan semangat kegotongroyongan dan persaudara di Medan, di Rumah Kita ini, semakin kuat,” harap Akhyar.

Dalam kesempatan itu Akhyar  memberi semangat kepada seluruh anak-anak dari 6 Kelurahan di Kecamatan Medan Barat dsitambah dua kwelurahan dari Medan Helvetia yang akan disunat sekaligus juga menepungtawari seluruh anak-anak tersebut.

Anak-anak yang mengikuti sunat massal ini berjumlah 114 orang, yang antara lainberasal dari Kelurahan Karang Berombak, Kelurahan Silalas, Kelurahan Sei Agus, Kelurahan Glugur Kota, Kelurahan Kesawan, dan Kelurahan Helvetia Tengah. Setelah disunat, anak-anak ini juga mendapat hadiah berupa kain sarung, lobei, dan uang jajan.(rel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS