43919 KALI DIBACA

Tak Senang Istri Dibawa Pria Lain, Udin Datangi Polsek Dengan Berlumuran Darah

Tak Senang Istri Dibawa Pria Lain, Udin  Datangi Polsek Dengan Berlumuran Darah
example banner
mediarealitas | Percut
Udin (25) warga Jalan Belat yang baru memiliki sibuah hati dari pernikahanya dengan Lia (20) warga Jalan Durung Kecamatan Medan Tembung terpaksa datang berlumuran darah ke Polsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya Selasa (21/6) Pukul 23.15 wib.
Kejadian yang dialamin Udin (korban) berawal dari pertengkaran ringan dengan istrinya dirumah mertuanya yang hidup serumah dengan korban.
Dari pertengkaran rumah tangga tersebut, korban yang tidak mau membesarkan masalah langsung mengalah dan pergi menghindar pulang kerumah orang tuanya Di Jalan Belat.
Selanjutnya, dari pertengkaran itu, korban pun tidak pulang. selang beberapa hari korban tidak pulang dan hendak keluar rumah ketempat temannya, sebelum sesampainya kerumah temannya, korban melihat langsung istrinya berboncengan dengan pria lain berinisial Uc (23) warga Jalan Durung Kecamatan Medan Tembung yang tak lain temannya sendiri .
Karena keseringan mempergoki pelaku  berboncengan, korban pun lantas dibakar api cemburu dan memaki pelaku melalui telepon selularnya.
” Bukan sekali dua kali kupergokin istriku berboncengan sama dia (pelaku) bang, uda keseringan bang masih kudiamin bang, malah istriku diturunkan dipinggir jalan, uda banyak kali aku nolong dia (pelaku) bang, tega kali dibuatnya sama aku bang “, ucap korban kepada wartawan harian ini.
Selanjutnya ,Tak senang dengan perkataan korban, pelaku pun lantas melihat korban sedang berkumpul didepan Perumahan Durung Resident bersama temannya menghampiri korban, tengkar mulut pun terjadi, namun sebelum korban beranjak turun dari sepeda motornya, pelaku mengambil pisau dari kantongnya dan lantas menghujatkan tikaman kebadan korban, sehingga korban mengalami luka tusukan dipunggung sebelah kiri dan mengeluarkan darah segar.
Warga yang mengetahui kejadian tersebut melerai pertengkaran sehingga korban dapat melarikan diri.
” Kesalah pahamannya semuanya itu bang, istri korban dibonceng bukan karena ada hubungan, tapi lantaran jemput barang yang dipesan tetangganya itu gada stok, istri korbankan jualan accessoris bang, karena takut terlalu lama nunggu pesanan, ya sipelaku ngantarkan istri korbanlah ngambil barangnya dengan boncengan naik kreta biar cepat, nah disitu lah jadinya cemburu “, ujar warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan
Korban yang tidak senang atas perbuatan pelaku langsung mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya dengan bukti laporan STTLP/1627/VI/2016/SPKT PERCUT
Kanit Polsek Percut Sei Tuan Akp Hendrik Temaluru Setelah dikonfirmasi mengatakan akan menindak lanjutin kasus tersebut.
” Masalah kasus ini akan kita tindak lanjutin dan akan menangkap segera pelakunya “, ujarnya.(Raf)
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS