111319 KALI DIBACA

Salam Syah Putra Kadis P dan P Langkat Yang Baru

Salam Syah Putra Kadis P dan P Langkat Yang Baru
Foto : Salam Syah Putra, S. Pd, M.Pd Kadis P dan P Langkat yang baru.
example banner
mediarealitas I Langkat
 
Salam Syah Putra, S. Pd, M. Pd yang dilantik menjadi Kepala Dinas P dan P Langkat yang baru, oleh Sekdakab dr. H. Indra Salahuddin, M. Kes, MM mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH baru-baru ini terlihat sejak Senin ( 20/6 ) mulai masuk kantor, dan melakukan silaturahmi dengan para stafnya serta memberikan pengarahan di ruang Pengawas Dinas itu.
 
Kadis baru ini, bukan merupakan Pejabat baru di lingkungan Dinas ini, sebelumnya berlatar belakang sebagai Guru biasa, dirinya juga sempat menjabat sebagai Plt Kepala UPTD P dan P Langkat di Pematang Jaya, dan selanjutnya menduduki jabatan sebagai Sekretaris di Dinas ini, dan diangkat menjadi Kabag PDE di kanto Bupati Langkat setingkat Pejabat Eselon III, disamping dirinya juga berprofesi sebagai Dosen di berbagai Perguruan Tinggi/Universitas.
 
Diharapkan Kadis baru ini, dapat membawa perubahan positif bagi pembangunan serta pencitraan Dinas P dan P Langkat ke depan, sesuai dengan visi misi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH khususnya di bidang Pendidikan. Karena masih banyak lagi ‘ PR ‘ yang harus diwujudkan oleh Kadis baru ini terutama di dalam membenahi berbagai hal di jajaran Dinas ini, termasuk untuk meraih berbagai prestasi di bidang Pendidikan umumnya, harap Drs. M. Wahyu Pranata Sekjen LSM ENPRO Sumut ketika diminta tanggapannya via Hp.
 
Keterangan lainnya yang diperoleh, selain Salam Syah Putra, di lingkungan Dinas ini juga bersamaan dilantik sejumlah Pejabat termasuk Drs. Gembira Ginting, M. Pd sebagai Sekretaris sebelumnya sebagai Kabid Dikdas, Rudi Hendra Tarigan, M. Pd sebagai Kabid Dikdas sebelumnya sebagai Kepala SMPN 1 Kuala, dan juga sejumlah Kepala UPTD termasuk Geloria, S. Pd diangkat menjadi Kepala UPTD Gebang sebelumnya menjabat Kasi di Bidang PLS Dinas ini. ( Putra Bangun ).
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS