64019 KALI DIBACA

Kepergok Transaksi, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Percut

Kepergok Transaksi, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Percut
Teks Foto : Pelaku (Bram) curanmor yang berhasil diamankan ke Polsek Percut Sei Tuan
example banner
mediarealitas | Medan
Bram (18) Warga Jalan Rakyat harus merasakan dinginnya dinding sel penjara Polsek Percut Sei Tuan Senin (27-6-2016) pukul 21.00 wib. Pasalnya,  pelaku yang hendak bertransaksi di Jalan Irian Barat Kampung Tempel Desa Sientis Kecamatan Percut Sei Tuan hendak menjualkan sepeda motor hasil curian.
Saat melakukan transaksi dan bernego harga, Petugas yang pada saat itu melintas melihat dan mencurigai ketiga pelaku yang berhenti mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat menunggu seorang pembelinya, petugas yang mencurigai sepeda motor tersebut langsung menghampiri ketiga pelaku, namun dua orang dari tiga pelaku melarikan diri setelah melihat petugas datang.
Alhasil, petugas berhasil mengamankan satu pelaku serta barang bukti sepeda Satria FU tanpa Plat dan langsung diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan. Pantauan wartawan di Polsek Percut, pelaku mengaku hanya menemani temannya untuk menagih hutang.
” Aku ngawani kawanku nagih hutang bang, aku ga tau menau bang tentang kereta yang kubawa “,akunya kepada wartawan
Namun informasi yang didapat,  pelak baru memetik sepeda motor tersebut diparkiran salah satu Rumah Sakit Ternama dikota Medan dan langsung menjualnya kepada sipemesan barang.(Rafli)
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS