41919 KALI DIBACA

Drs. Zulkarnain Lubis, S.Pd Minta, Pemko Binjai dan Penegak Hukum Amankan Asset Negara

Drs. Zulkarnain Lubis, S.Pd  Minta, Pemko Binjai dan Penegak Hukum Amankan Asset Negara
Tegas Berita I Binjai
 
Drs. Zulkarnain Lubis, S. Pd, meminta kepada Pemerintah termasuk Pemko Binjai dan para Penegak Hukum di wilayah ini untuk segera mengamankan asset Negara termasuk milik BUMN seperti PTPN II. Karena sudah banyak oknum-oknum tertentu yang mengatas namakan Hukum menghalalkan segala cara untuk kepentingan yang disutradarai oleh Mafia Tanah, khususnya di Perkebunan Sei Semayang.
 
Penegasan tersebut dikatakannya kepada sejumlah Wartawan di Binjai, Rabu ( 22/6 ) dan menambahkan bahwa Perkebunan Sei Semayang yang baru melaksanakan panen Tebu, menyebutkan ada sekelompok orang yang melakukan penyerobotan lahan yang luasnya mencapai ratusan Hektar, tegasnya.
 
Dirinya juga meminta kepada pihak Pemko Binjai, dan Aparat Hukum/Keamanan di wilayah ini untuk melakukan tindakan secepatnya agar tidak terjadi bentrokan massa di areal, yang bisa mengakibatkan banyak berjatuhan korban baik dari pihak Karyawan maupun Penggarap, dan bahkan bisa terjadi lebih besar lagi, apabila Aparat Hukum atau Keamanan tidak segera mengambil tindakan preventif, ujar mantan mantan Pengurus DPD KNPI Sumut ( 1982-1985 ) dan mantan Pengurus SOKSI Sumut ini.
 
“ Kami Karyawan atau Pensiunan Karyawan mengingatkan jika Aparat Hukum/Keamanan tidak melakukan tindakan, maka kami akan melakukan tindakan dengan cara kami sendiri, dalam rangka mempertahankan kehidupan masa depan Karyawan/Pensiunan Karyawan di Perkebunan Negara ini. Dan kami akan berjuang mati-matian demi kelangasungan hidup dan masa depan dalam mempertahankan asset Negara, “ ujarnya lagi.
 
Zulkarnain Lubis juga  menghimbau kepada masyarakat untuk jangan mudah terpancing dengan oknum-oknum tertentu yang dapat memperalat masyarakat, dan agar tidak memasuki atau menguasai lahan Perkebunan Negara yang justru melawan Hukum. Dan juga mengingatkan bahwa Aparat Hukum yang telah memenangkan sekelompok orang berdasarkan keputusan Hukum, disinyalir dasar ini mereka melakukan penyerobotan di lahan Perkebunan Sei Semayang, tambahnya sembari mengatakan pihaknya akan menghadap Kapoldasu terkait dengan permasalahan ini. ( Putra Bangun ).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS