51719 KALI DIBACA

Bangunan Lokal Baru SMPN 1 Binjai Terbaik 7 Se-Indonesia

Bangunan Lokal Baru SMPN 1 Binjai Terbaik 7 Se-Indonesia
Foto : Bangunan megah dan mewah bantuan pusat di SMPN 1 Binjai.
Tegas Berita I Binjai
 
Bangunan enam (6) lokal baru yang bersumber dari APBN ( Pusat ) yang dialokasikan untuk SMPN 1 Binjai, dinilai terbaik 7 Se-Indonesia ( Nasional ) yang proyek bangunan yang ada untuk TA 2015/2016 dengan anggaran sekitar Rp. 1,2 Miliar. Dan konstruksi serta arsitektur modern bangunan tersebut membuat megah sehingga terjadi perubahan segnifikan di SMPN 1 Binjai yang dipimpin oleh Kasek Hanafiah I, S. Pd, MM tersebut.
 
Terkait dengan pembangunan 6 lokal ruang kelas tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Komite SMPN 1 Binjai Hasan yang didampingi oleh Sekretarisnya Mimpin. Menurut Mimpin, sejak awal proyek pusat tersebut dikawal oleh pihak Komite dan Elemen Masyarakat lainnya, termasuk konstruksinya, fondasinya yang sengaja dibuat tinggi sehingga terlihat megah, demikian juga plafonnya yang super mewah, sehingga menambah kesan mewahnya bangunan yang hanya satu-satunya di Sumatera Utara ini, ujarnya.
 
Sedangkan menurut Kepala SMPN 1 Binjai Hanafiah I, S. Pd, MM ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan proyek tersebut sejak awal datang dari Kemendikbud ( Pusat ) lalu direspon cepat dan positif oleh pihak Kepala Sekolah ini dan Timnya, sehingga proyek ini dialokasikan untuk sekaolah yang dipimpinnya, dan juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah ini. Disamping itu pengusulan proyek berikutnya juga sedang dilakukan ke Pemerintah Pusat, ujarnya.
 
Kasek Hanafiah I, S. Pd, MM juga menjelaskan pihaknya tetap bertanggung-jawab memegang amanah sejak awal pembangunan proyek pusat ini sampai dengan selesai, bekerjasama dengan pihak Komite Sekolah dan unsur lainnya. Dan mengatakan keberhasilan pihak SMPN 1 Binjai dalam membangunan gedung super mewah dan menjadi terbaik ke-7 se Indonesia ini merupakan sebuah kebanggaan serta prestasi bagi sekolah ini disamping prestasi belajar-mengajar, tambahnya. ( Putra Bangun ).
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS