Sadis, Mahasiswa UMSU Gorok Dosennya

oleh -23.489 views
Roy Tersangka Pembunuh Dosen FKIP UMSU Nuraini, saat diglandang petugas Kepolisan Sektor Medan Timur

IDUL FITRI

Medan | mediarealitas

Sungguh perbuatan tak terpuji dan tak patut dicontoh, seorang mahasiswa jurusan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP)  Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, dengan sadisnya menggorok dosennya sendiri dengan sebilah pisau higga tewas.

Roy Mando Sah Siregar nama mahasiswa semester VI ini, denga tega membunu dosennya bernama Nuraini . Senin (2/5) di Gedung kampus UMSU jalan M.Basir.

Berdasrkan informasi desas-desus  awak media ini terima, persoalan bermula dari percekcokan antara Roy dan Nuraini tentang perkuliahan.  Selang tidak berapa lama, terdengar teriakan dari dalam ruangan dosen. Kemudian, Roy keluar dengan menenteng sebilah pisau sudah berlumuran darah dan berupaya kabur.

Mengetahui kejadian tersebut, puluhan mahasiswa langsung menjerit histeris. Karena melihat tersengka memegang pisau sudah berlumuran darah.

Humas UMSU, Ribut Priadi ketika dihubungi melalui HP saat ditanya masalah ini, mengatakan,kalau dirinya belum tahu- menau kejadian ini. dirinya memang ada mendengar ada dosen yang digorok mahasiswanya.

” Saya belum tahu apa motif kejadian. Yang saya dengar sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit, tapi belum tahu apa sudah meninggalatu belum, dan tersengka kita dengar masih di dalam kamar mandi. Tapi, masih simpang siur ceritanya.”terangnya (tim)