IRT Beranak Dua Babak Belur, Supir Bus Pariwisata Holiday Dipolisikan

oleh -24.489 views

IDUL FITRI

mediarealitas | Percut Sei Tuan

Tiurmauli Pasaribu alias Tiur (34) bersama dengan kakaknya mendatangi Polsek Percut Seituan, Rabu (25/5) siang. Kedatangan warga Jalan Kenari 14, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Seituan ini, guna melaporkan aksi main pukul dan penyerempetan  yang dilakukan supir Bus Pariwisata Holiday, Joni Lumban Tobing (45) yang terjadi di Jalan Garuda Raya, pada Minggu (22/5) malam kemarin.

Akibat kejadian tersebut, pipi kiri Tiur pun bengkak akibat dipukul  Joni. Selain itu, anak korban, Tiara (15) juga mengalami luka di kuping bagian kanannya.

Diceritakan Tiur, awalnya dirinya bersama kakaknya, Leni Pasaribu (36) dan anaknya Tiara, pergi makan di salah satu warung di kawasan Mandala.

Usai makan, Tiur bersama Leni pun berboncengan menumpangi kreta Mio. Sementara Tiara, dan rekannya menaiki sepedamotor Honda Beat.

Namun saat berada di Jalan Garuda persisnya di depan Jalan Kapodang, tiba-tiba kreta yang ditumpangi Tiur terus diklakson pelaku yang mengendarai mobil Bus Pariwisata Holiday.

“Pas diklakson, saya sudah bilang sabar, tapi dia (pelaku) justru memaki saya dengan bilang anjing. Lalu saya balas juga bilang anjing. Itu lah langsung diserempetnya kreta saya hingga terjatuh ke kubangan sampah,” terang Tiru.

Lanjut dikatakan wanita anak dua ini, begitu dirinya terjatuh, dirinya lantas mendatangi pelaku dan terlibat keributan mulut.

“Gitu kami datangi, dia langsung bilang akan membunuh kami jika kami laki-laki. Selanjutnya pipi saya ditumbuk sampai berdarah dan kuping anak saya juga ditumbuk. Makanya saya buat laporan dan berharap dia ditangkap,” tandas Tiur sembari menunjukkan bukti lapornya dengan STTLP/1378/V/2016/SPKT Percut. (Raf)