65219 KALI DIBACA

Akhyar Launching Gerakan Tahfizh Al Quran Perguruan Islam Al ulum Terpadu Medan  

Akhyar Launching Gerakan Tahfizh Al Quran Perguruan Islam Al ulum Terpadu Medan   
example banner

mediarealitas | Medan

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar nasution MSi menghadiri acara penyerahan kembali siswa siswi SMP Islam Al Ulum terpadu Medan angkatan XI di Hotel Emerald Garden, sabtu (21/5).

Dalam acara yang yang bertemakan “membangun generasi berkarakter dan berperadaban islam” tersebut, selain menghadiri acara Akhyar juga membuka launching gerakan Tahfizh Al Quran yang menggunakan sistem mudah menghapal, one day one vers, 1 hari 1 ayat, dan menyerahkan medali kepada 4 siswa siswi terbaik SMP Al Ulum Terpadu Medan. Acara tersebut diisi dengan doa, syalawat serta Tari Nusantara.

Akhyar berpesan kepada seluruh siswa siswi SMP Al Ulum Terpadu Medan, untuk terus meningkatkan kemauan dalam menimba ilmu, gali lah ilmu pengetahuan sedalam-dalamnya karena melalui ilmu pengetahuan kita dapat memahami apapun yang terjadi di alam semesta, memahami tuhan yang maha esa dan menjadikan kita insane-insan yang selalu taat dan bersyukur atas segala anugerahnya.

“selamat menapaki masa depan yang sudah didepan, genggamlah setiap kesempatan yang ada di hadapan anak-anakku, persiapkan diri dengan baik untuk menjadi kader-kader pemimpin masa depan Kota Medan khususnya dan Indonesia umumnya” ujarnya.

Mengenai gerakan one day one vers Akhyar berharap, gerakan ini dapat menjadi motivasi yang ampuh bagi anak-anak dalam membaca dan menghafal Al Quran sebagai kitab suci umat islam. Akhyar juga berharap, gerakan tersebut tidak hanya membaca dan menghafal ayat saja, tetapi juga dengan makna yang terkandung didalamnya anak-anak mampu menerapkan makna tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada seluruh orang tua Akhyar juga berpesan, untuk terus mendukung anak-anaknya dalam mengenyam pendidikan, berikan pemahaman yang baik kepada mereka tentang arti pentingnya pendidikan dalam membentuk masa depan yang cerah.

Disamping itu Indra Prasetya mewakili Kepala Pengurus Yayasan menyampaikan, perkembangan Perguruan Islam Al Ulum Terpadu tidak terlepas dari peran pemerintah. “Terima kasih kepada Pemko Medan yang sudah mendukung kami secara moral”(rel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS