Terkait,  Dibebaskannya PNS Poldasu, Ketua ICM Minta : Kapoldasu Usut Tuntas  

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

Medan | mediarealitas

Terkait dibebaskannya,Dermawan (50), yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS),  di Instuti Kepolisian Poldasu dan tinggal di  Jalan Bejo, Gang Rukun, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang telah melakukan penganiayaan terhadap bocah dibawah umur yang bernama Fajar (10), Warga Jalan Bejo Gang Supar, Kecamatan Percut Sei Tuan.

REALITAS TV

Ketua Dewan Pimpinan Pusat LSM, Indonesia Corruption Monitoring (LSM, ICM), Frengki Juki Tahayan yang didampingi, Sekretarisnya Roy Tua Sagala, Mengatakan kepada mediarealitas di kantornya jalan Permai, Kawasan Medan Perjuangan, Minta Kapoldasu usut tuntas pelakunya. (14/4). Malam.

Sebelumnya, Dermawan telah di tangkap Pihak Polsek Percut, pada tanggal 12 April 2016, sesuai dengan surat laporan nomor : STTLP/933/IV/2016/SPKT PERCUT, yang mana telah melakukan penganiayaan terhadap Fajar, Namun dibebaskan pada tanggal 13 April 2016.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Corruptions Monitoring (LSM, ICM), Mendesak kasus penganiayaan terhadap Fajar bocah di bawah umur tersebutdi usut dengan tuntas. “Pinta Frengki.

“ Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Kapoldasu), Segera mengusut secara tuntas pelaku penganiayaan, termasuk aktor yang membekingi kejahatan tersebut. “lanjut Frengki yang di aminkan Roy, seketarisnya.

Pasalnya, Dermawan yang disebut bertugas di bagian Denma Poldasu, menganiaya Fajar, hingga menyebabkan, mengalami sejimlah luka ditubuhnya.. tambah Frengki.

Ironisnya perlakuan kasar dan tak terpuji Dermawan di lakukan bersama anaknya, Agung (21), Abib (16) dan Balgis (14). Terang Frengki.

Magdalena (33), orang tua Fajar, Mengatakan kepada mediarealitas, Anaknya dianiaya oleh Dermawan bersama anaknya, diduga dilatar belakangi permasalahan pelaku yang bernama Balgis. “ Ucap Magdalena dengan sedih.

“Sebelum kejadian penganiayaan anak saya, di jemput si Agung, dari rumahku untuk di bawa ke rumahnya, sesampai dirumahnya, Fajar dihajar dengan cara di cekik, lalu di pukuli Agung, Abib dan Balgis juga ikut membantu memukuli Fajar, mendengar keributan dari luar rumahnya, Dermawan lantas keluar, namun bukannya melerai tapi malah ikut serta menganiaya anakku. “jelas Magdalena. (TIM).

UPDATE CORONA