Ruang Kelas SD Negeri 060940 Kerap Dijadikan Tempat Nyabu

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Medan Deli | mediarealitas

Ruang kelas Sekolah Dasar Negeri 060940, Di Lingkungan VII, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kerap dijadikan sebagai lapak mengkomsumsi Narkoba selepas waktu pulang sekolah, lapak yang digunakan tak lain adalah ruang kelas yang tidak dipergunakan Sekolah..

REALITAS TV

Hal itu terungkap dari pengakuan guru-guru yang mengajar dan kepala sekolah SDN tersebut.

“ Dari dulu, kalau anak murid sudah pulang, ruang kelas yang tidak digunakan lagi, dijadikan orang tempat menyabu, pakai narkoba anak-anak muda kalau nyabu ya disitu.”  Ujar, Hajjah Roslita selaku kepala sekolah yang diaminkan para guru-guru.kemarin.

Anak-anak muda sekitar lingkungan sini, kalau mau pakai narkoba atau menyabu ya disitu. “Lanjut Roslita

 “kami tiadak kuasa untuk mencegah orang-orang mengkomsumsi narkoba di bekas ruang kelas tersebut. “tambah Roslita

“ Gimanalah? Kami enggak bisa mencegah, Orang itu tinggal  masuk aja kesisni dan penjaga sekolahpun tidak bisa melarangnya takut dikeroyok mereka. “terang Roslita.

 Kepala SDN 060940, Roslita, telah melaporkan hal tersebut kepada instansi terkait, khususnya ke Dinas Pendidikan Kota Medan sekaligus meminta agar, ruang kelas yang tidak digunakan SDN 060940, segera di renovasi, agar masyarakat tidak beranggapan jelek. “Pinta Roslita. Panatuan, mediarealitas, diliokasi, saat murid pulang kerumah masing-masing keadaan sekolah tersebut sepi. ( Tim).

UPDATE CORONA