Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur tidak Ditahan Polsek Binjai

oleh -80.489 views
Foto : Korban Penganiyayaan NP bersama Ibu kandungnya di pelataran parkir Kejari Binjai.

IDUL FITRI

Binjai | mediarealitas
 
Kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur yang dialami oleh NP ( 15 ) anak tukang pisang warga Gang Bengkel Pasar I tandem Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang menimbulkan tanda-tanya, sebab sejak kasus ini dilaporkan usai kejadian tanggal 18 Februari 2016 lalu, pelakunya berinisial BW yang juga masih keluarga orang tua korban tidak ditahan pihak Polsek Binjai ( Polres Binjai ), sehingga orang tua korban merasa sedih dan tidak mendapatkan keadilan.
 
Menurut korban dengan raut wajah sedih didampingi oleh Ibu kandungnya Susi Budiati, ketika ditanya Wartawan di halaman parkir Kejari Binjai, Rabu ( 27/4 ) menjelaskan kronologis singkat yang dialami korban. Aksi koboy pelaku BW membabak-belurkan korban yang mengakibatkan bengkak serius di bagian mata hingga saat ini, persis di depan Ibu kandungnya sendiri. Sikap kesetanan pelaku karena menuduh anak bawah umur ini telah menggores atau merusak mobil pribadinya, dimana rumah korban dengan pelaku sangat berdekatan, ujar Ibu korban dengan sedih.
 
Kedatangan korban dan Ibunya serta pihak pendampingnya ke Kejari Binjai, sesuai dengan surat atau arahan dari pihak Polsek Binjai selaku Penyidik kasus ini bahwa berkasnya sudah dilimpahkan kepada Bagian Pidum Kejari Binjai, namun sayang pelimpahan tersebut terkesan aneh, sebab pihak Penyidik Polsek Binjai belum juga melimpahkan berkas dan pelaku atau tersangkanya ke Kejari Binjai untuk dilanjutkan ke Meja Hijau.
 
Sementara itu Kasi Pidum Kejari Stabat tidak bisa dikonfirmasi Wartawan, demikian juga Kajari Binjai Wilmar Ambarita, SH tidak bisa dikonfirmasi Wartawan karena alasan sedang sibuk. Demikian juga pihak Kapolsek Binjai tidak berhasil ditemui karena menurut anggotanya Kapolsek sedag ke lapangan persiapan Pilkades di wilayah Hukumnya. ( PB ).
 
UPDATE CORONA