Kasi Intilejen Kejari Stabat Terbuka Dengan Semua Pihak

oleh -73.489 views

IDUL FITRI

Stabat I Tegas Berita
      
Kasi Intilijen Kejari Stabat ( Langkat ) Erik Yudistira, SH yang juga Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah Daerah ( TP4D ) mengatakan dirinya tetap terbuka dengan semua pihak di wilayah tugasnya, terutama terhadap para Wartawan yang bertugas di Langkat. Dan mengakui tidak ada yang ditutup-tutup darii dirinya dalam menjalankan tugas,
Hal ini dikatakannya kepada mediarealitas,Jumat (22/4) diruang kerjanya. Menurut Erik,
yang dikenal ramah dan terbuka ini, pihaknya  akan terus berupaya untuk menekan terjadinya aksi Korupsi khususnya di jajaran Birokrat Langkat atau wilayah Hukum Kejari Stabat. Disamping dirinya tetap melakukan kordinasi dengan Kajari Stabat Andri Ridwan, SH selaku atasannya, pihaknya juga mengakui ‘ open ‘ atas kritik yang disampaikan oleh Wartawan asalkan konstruktif, harapnya.
    
Disamping itu pihak Intilejen Kejari Stabat yang dipimpinnya juga tetap merespon setiap berita baik terkait dengan dugaan terjadi praktek KKN, namun tetap berharap dalam konstruksi pemberitaan yang dimuat oleh Wartawan diharapkan ada solusi atau langkah sekaligus yang diharapkan yang akan dilakukan oleh pihak Kejari Stabat. Termasuk prosesnya dari awal Penyelidikan baru berlanjut ke arah Penyidikan yang ditangani oleh Bagian Pidsus, bukan malah sebaliknya dari Penyidikan baru Penyelidikan yang akan bisa menimbulkan arti atau persefsi lain bagi pembaca berita, harap Putra berdarah Palembang ini.
      
Demikian juga disinggung, adanya pemberitan yang dilansir mengarah sebagai tindakan Korupsi, diakuinya pihak sudah pernah mengumpulkan beberapa pihak untuk ditanyai terkait dengan terjadinya praktek pungli atau KKN di wilayah kerjanya, namun pihak-pihak yang dikumpulkan tersebut tidak ada seorangpun yang berani mengaku walau sudah dijamin kerahasiaannya, tambahnya. ( Putra Bangun ).
 
Foto : Kasi Intelijen Kejari Stabat Erik Yudistira, SH.
 
Stabat : 23 April 2016. Penulis Berita : Putra Bangun.
UPDATE CORONA