IKLAN YARA

Wilayah Hukum Polsek Binjai Utara Rawan Begal dan Jambret

oleh -223.489 views
UPDATE CORONA
Binjai | mediarealitas
Akhir-akhir ini wilayah Hukum Polsek Binjai Utara (Polres Binjai) dinilai rawan tindak krimininal, seperti aksi begal di malam hari ditambah aksi pencurian serta aksi jambret di siang bolong. Sehingga membuat kalangan masyarakat mulai resah, dan mulai berjaga-jaga atas tindakan para penjahat yang diduga datang dari luar wilayah Binjai Utara itu.
Seperti diungkapkan seorang warga Sofyan kepada awak media ini, hari kemarin, sebelumnya terjadi aksi begal terhadap pengendara sepeda motor di malam hari, persisnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Cengkehturi, dan di simpang Jalan Pertanian menuju Paya Robah, ketika korban meminta tolong kepada warga melihat salah seorang Begal mengacungkan pedang ke arah warga, lalu menyarankan para korban segera melapor ke kantor polisi terdekat.
Demikian juga aksi jambret di siang bolong dialami oleh Isum pekerja pabrik yang baru saja gajian, menjadi korban jambret di siang bolong di Jalan Perintis Kemerdekaan Kebun Lada sekitar RSU Bidadari Binjai.
Atas kejadian itu korban mengalami kerugian uang kontan sebesar Rp1,5 juta, dan kehilangan KTP dan surat-surat lainnya yang ikut di dalam dompet, namun sayang korban enggan melapor ke Mapolsek Binjai Utara, dan memilih untuk pasrah.

 

Sedangkan nasib apes juga dialami oleh Pengusaha Sablon Moba di Jalan T. Amir Hamzah Binjai, kios sablonnya dibobol maling mengakibatkan 2 unit komputer hilang, dan hari berikutnya maling kembali masuk ke kiosnya yang tidak dijaga berhasil mencuri mesin air di bagian dapur.

    Namun pihak pengusaha Sablon Sahrial juga mengaku tidak melaporkan kasus ini ke Mapolsek Binjai Utara tanpa alasan yang jelas. (AHP/SUP)

 

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Minta Jajarannya Tingkatkan Persentase Capaian Vaksin