IKLAN YARA

Tubuh Berserakkan, Pemulung Tewas Disambar Ular ‘Kepala Besi’

oleh -95.489 views
UPDATE CORONA
Medan ( Tegas Berita)
          Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta api. Kali ini korbannya, seorang pemulung ditemukan tewas dengan bagian tubuhnya berserak di Jalan Tirtosari Ujung, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Senin malam.
Informasi dirangkum, korban tewas diketahui bernama Kasman Panjaitan (45), sehari-harinya bekerja sebagai pemulung. Malam tadi ia hendak pulang ke rumahnya usai mencari barang-barang bekas.
Namun, korban membawa goni plastik berisikan barang-barang bekas hendak menyeberang ke rumahnya. Naas, korban disambar ular kepala besi (kereta api) yang datang dari arah Bandara Kualanamu menuju Stasiun Besar Kereta Api Medan. Kontan korban langsung disambar dan terpental di depan rumahnya.
“Kami sudah sempat meneriakinya namun dia tetap menyeberang sehingga tubuhnya terpental karena disambar ular besi lokomotif tersebut,” ujar ujang (30), warga yang berdomisili di sekitar Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).
Sejumlah warga yang melihat korban tewas dengan kondisi mengenaskan di depan rumahnya segera menghubungi petugas Polsek Percut Sei Tuan.
           
Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Komisaris Polisi Lesman Zendrato yang ditemui di lokasi menuturkan, korban diduga tidak mengetahui adanya Kereta Api yang akan lewat sehingga tubuh korban tersambar Kereta Api tersebut.
“Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSU Pirngadi,” beber pria berdarah nias itu. (Anda Tanjung)
BACA JUGA :   Kemenkumham Gelar Pameran Pelayanan Publik