IKLAN YARA

Tiga Bulan Baru Keluar, Hartono Masuk Lagi

oleh -127.489 views
UPDATE CORONA

Medan | mediarealitas

Nasib apes, kata itulah layak diberikan kepada Andi Hartono Sembiring (37) warga Jalan Pamah, Kecamatan Delitua, Deliserdang, kembali diamankan polisi dari Polsek Delitua di kediamannya saat menjual narkoba jenis ganja.

Hartono ternyata sudah menjadi Target Oprendi (TO) Polsek Deli Tua di karenakan gerak-geriknya sudah meresahkan masyarakat. “Pelaku merupakan target operasi kita dan sudah lama mengendus gerak-geriknya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan SH kepada wartawan, Jumat (11/3/2016).

BACA JUGA :   PN Banda Aceh Tunda Sidang Perkara Jualan Emas Tidak Sesuai Kadar

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga turut mengamankan barang bukti seperempat kilogram daun ganja kering dan 50 bungkus yang siap diedarkan. Selanjutnya barang bukti dan pelaku dibawa ke mako.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Ganja Seberat 1,370 Ton, 12 Orang Jadi Tersangka

Sementara pelaku saat diwawancarai wartawan mengaku kembali menggeluti bisnis haram tersebut lantaran tidak memiliki pekerjaan sejak keluar dari penjara tiga bulan lalu.

BACA JUGA :   Muhammadiyah & NU Bersatu Sebarkan Islam Moderat di Bumi Madura

“Dapatnya dari teman di kawasan Mariendal, Kecamatan Patumbak. Harga yang sudah dibungkus itu Rp 10.000,” ujarnya saat hendak digiring ke ruang tahanan sementara Polsek Delitua.(SHD)