IKLAN YARA

Tereliminasi Babak Kualifikasi, Rio Haryanto Antara Kecewa dan Bahagia

oleh -134.489 views
UPDATE CORONA

Walau Tereliminasi di babak kualifikasi di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Australia, Rio haryanto merasa bahagia dan kecewa. Bagaimana mana tidak,  dengan perubahan sistem kualifikasi Formula 1 (F1). Dimana, sesi Q1 berlangsung 15 menit dan eliminasi dilakukan pada menit ketujuh. Setelah itu, pembalap akan dieliminasi setiap 90 detik. Kualifikasi yang lebih singkat diakui Rio sedikit mengecewakan. Sabtu (19/3)

baru saja menjalani sesi kualifikasi, baru saja memulai “perjuangan”, Rio harus rela tereliminasi dari babak kualifikasi yang berlangsung siang ini, . Lalu bagaimana perasaan Rio usai tereliminasi?

BACA JUGA :   Panglima TNI: Waspadai Ancaman Gelombang Ketiga Covid-19

“Sekarang rasanya aneh karena kualifikasi jadi lebih singkat,” ujar Rio seperti dilansir dari Detik. “Tapi saya sudah menjalani sesi kualifikasi pertama saya dan tugas saya adalah untuk terus memperbaiki diri di setiap aspek.”

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Usai sesi kualifikasi hari ini, Rio akan membalap di lintasan F1 untuk pertama kalinya pada Minggu (20/3). Ini yang menjadikan Rio bahagia di sela-sela kekecewaannya. “Besok adalah pertama kalinya saya membalap di F1 dan saya sangat antusias dan bahagia. Saya yakin bisa lebih baik dari hari ini,” pungkasnya.(dtk)

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00105325.html#ixzz43QWWHvrI