IKLAN YARA

Lamporan tak Ditanggapi, Muhammad Kecewa Atas Kinerja Polsek Medan Barat

oleh -121.489 views
UPDATE CORONA

 Medan |mediarealitas

Seorang warga jalan Karya Medan,  Muhammad (38), merasa kecewa atas kinerja Polsek Medan Barat yang tidak menggubris laporannya,terkait kehilangan STNK miliknya,Selasa (15/3), sore.

Kepada awak  media mediarealitas Muhammad menjelaskan, STNK miliknya hilang saat mau pulang kerumahnya di jalan karya. Namun saat sampai dirumah ia tidak menemukan STNK yang sebelumnya di taruh di saku celana. katanya.

“Saat itu saya baru saja  sampai di  rumah di jalan karya, tapi saat dirumah STNK miliknya tidak ada lagi di saku celanaku, mungkin tercecer di tengah jalan bang “jelas muhammad.

BACA JUGA :   Polsek Cengkareng Gelar Latihan Antisipasi Penanganan Banjir

lanjut, Muhammad, Setelah STNK miliknya tidak ditemukan, lansung saja, Ia dan temannya, melaporkannya Ke Polsek Medan Barat, Namun oknum Polisi tersebut tidak mau menerima laporannya, karena tidak membawa BPKB kenderaan miliknya.

BACA JUGA :   Mengidap Demensia, Pengemudi Mercy Lawan Arah di Tol JORR

” Kamu ada bawa BPKB atau surat keterangan dari Shoroom, kalau tidak ada laporan kehilangan STNK milik kamu tidak bisa di proses. ” ucap Muhammad menirukan perkataan oknum polisi tersebut.

STNK kenderaan miliknya yang hilang itu, memang bukan namanya, pasalnya, kenderaan itu baru saja dibelinya dari temanya bernama Fauziah, yang beralamat di jalan permai No 92 A, kelurahan Sidoharjo Timur, kecamatan Medan Perjuangan, warna kenderaan itu Putih Merah, “tambah Muhammad.

Menurut, Muhammad STNK miliknya itu jatuh dari saku celananya di sekitar jalan Putri Hijau Medan, saat menuju pulang kerumah di jalan Karya, “ungkapnya.Kapolsek Medan Barat saat ingin di komfirmasi mediarealitas, dengan hal tersebut, sedang tidak berada berada di tempat.(Zm)